Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Para Selebritis Thailand Tergila-Gila dengan Drama You Are My Glory

Para Selebritis Thailand Tergila-Gila dengan Drama You Are My Glory


Terakhir diperbarui pada 16/09/2021 oleh Timotius Ari

Untuk sebagian penggemar China dan internasional, demam drama China You Are My Glory mulai mereda. Tapi rupanya di Thailand, demam itu baru saja dimulai. Selain dari para netizen, para selebritis Thailand benar-benar mengikuti drama ini dan menyukai dua pemeran utamanya, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat. Drama itu menjadi hit di Thailand dan didubbing dalam Bahasa Thai untuk para pengguna WeTV Thailand dan tayang pada 6 September 2021.

Seberapa populer You Are My Glory di Thailand?

Artis populer Thailand, Min Pechaya menempelkan wajahnya sendiri pada wajah Dilraba dalam salah satu poster You Are My Glory. Foto itu memperoleh 89.783 like dan 854 komentar.

Artis lainnya, Panward Hemmanee juga mengedit wajah Dilraba dengan wajahnya pada sebuah poster. Dalam poster itu, harusnya Yu Tu dan Qiao Jingjing berciuman. Tapi dalam foto editan, Yu Tu mencium Panward. Artis cantik itu bertanya apakah dia punya kesempatan untuk mendekati Yang Yang dan mengungkap dia sudah menonton drama ini 5 kali. Foto editan lucu itu memperoleh 17.995 like dan 264 komentar.

Tidak hanya kalangan selebritis yang tergila-gila dengan drama itu. Pemain bola voli Thailand, Wilavan Apinyapong, juga menunggu Senin tiba supaya dia bisa menonton semua episode You Are My Glory yang tayang.

Mania drama itu dan dua pemerannya tidak hanya terbatas pada para wanita. Aktor Thai, Singto yang dikenal untuk drama BL Thai, SOTUS: The Series adalah seorang penggemar berat drama itu. Dia memperkenalkan You Are My Glory pada para follower-nya dan berkata jika ada bagian-bagian di mana dia tertawa terbahak-bahak saat menontonnya. Singto juga memuji Dilraba untuk kecantikannya dan Yang Yang untuk ketampanannya.

Rasanya masuk akal jika Dilraba dan Yang Yang dipilih sebagai duta WeTV. Kedua bintang itu memiliki basis penggemar yang besar di Thailand. Pada Juni 2019, Dilraba dan Yang Yang mengunjungi Thailand untuk mempromosikan WeTV bersama Nickhun. Yang Yang bahkan menggelar jumpa penggemar di sana saat itu.

sumber: 38jiejie.com