Horizontal Scroll Menu

Inikah Pacar Uvin Wang dan Wang Zi Qi di Dunia Nyata?


Terakhir diperbarui pada 31/07/2023 oleh Timotius Ari

Jika Zi Qi adalah pendatang baru, Wang Churan sudah membintangi beberapa drama di antaranya adalah Oh My General, The Last Goodbye to Mama, Challenges at Midlife,  dan The Legend of Xiao Chuo.

Keduanya bekerja bersama untuk drama The Longest Promise bersama dengan Xiao Zhan dan Ren Min.

Sedangkan Uvin Wang kepergok jalan berdua dengan Eric Yang Le lewat sebuah video yang direkam paparazzi. Aktor itu terlihat mengantarkan Uvin Wang yang akan pulang ke rumah. Interaksi mesra keduanya terlihat di mana Uvin Wang dengan berani merangkul pinggang pria itu saat keduanya berjalan bersama. Jelas interaksi seperti ini bukanlah interaksi dari dua teman biasa.

Sebelum video itu beredar, ternyata keduanya pernah tertangkap kamera berbelanja bersama. Tapi awalnya, para netizen beranggapan jika wanita yang terlihat bersama Eric Yang adalah Viola Mi. keduanya pernah beradu akting dalam drama My Sunshine. Keduanya juga pernah kepergok jalan berdua oleh paparazzi.

Para netizen juga sempat beranggapan jika wanita itu adalah Mao Xiaotong. Keduanya saat itu beradu akting dalam drama Nothing but Thirty dan menjadi CP favorit para penonton.

Sumber: Sohu, CpopHome

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2