Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Wang Yibo Batal Kolaborasi dengan Zhao Liying Dalam Drama Wild Bloom

Wang Yibo Batal Kolaborasi dengan Zhao Liying Dalam Drama Wild Bloom


Terakhir diperbarui pada 22/10/2021 oleh Timotius Ari

Wang Yibo dan Zhao Liying sebelumnya dirumorkan akan berkolaborasi dalam drama baru berjudul Wild Bloom. Karena protes keras dari para penggemar keduanya, tim produksi memutuskan untuk menghindari kontroversi dan memilih aktor lain sebagai pemeran utama pria.

Wild Bloom seharusnya menjadi kolaborasi kedua Yibo dan Liying setelah drama wuxia Legend of Fei. Para penggemar keduanya sangat kesal terhadap berita ini dan terlibat dalam argumen yang panas. Para penggemar Liying menuduh Wang Yibo sebagai aktor yang buruk dan berkepribadian buruk. Beberapa klub penggemar Liying juga berperilaku toxic dan melakukan bullying di internet. Hal ini menyebabkan China’s National Radio and Television Administration (NRTA) turun tangan, memblokir ribuan akun penggemar termasuk fanclub resmi Zhao Liying di Weibo.

Setelah kontroversi itu, Wang Yibo dihapus dari daftar pemain Wild Bloom. Pada 20 Oktober 2021, tim drama secara resmi mengumumkan jika Ou Hao akan menjadi pemeran utama pria. Aktor itu sebelumnya merupakan pemain drama The Battle of Lake Changjin dan My Country, My Parents. Sedangkan Liying akan tetap menjadi pemeran utama wanita.

Selain itu, image Wang Yibo sedang diserang baru-baru ini dengan rumor beredar jika dia dituntut karena penipuan. Studio aktor itu segera mengklarifikasi jika yang dituntut dalam kasus ini adalah orang lain dengan nama yang sama. Mereka juga meminta para netizen bersikap rasional dan tidak menyebarkan rumor dengan tidak bertanggung jawab.

Sumber: jaynestars.com