Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dikagumi Pebasket Wanita, Ini Respon Xiao Zhan

Dikagumi Pebasket Wanita, Ini Respon Xiao Zhan


Terakhir diperbarui pada 07/01/2022 oleh Timotius Ari


Pebasket wanita China, Han Xu pernah mengungkap dalam sebuah wawancara jika dia mengidolakan Xiao Zhan. Alasannya adalah dia merasa jika aktor itu tidak pernah melupakan idealisme dan niat awalnya terjun ke dalam industri hiburan dan tidak terpengaruh dengan dunia luar.

Hal inilah yang berkesan dalam hatinya dan juga dicontoh oleh Han Xu dalam menekuni dunia basket. Pada 6 Januari 2022, Xiao Zhan menanggapi pernyataan wanita itu di Weibo.

“Terima kasih! Merupakan sebuah kehormatan untuk memberikan kekuatan kepada Anda. Tim bola basket wanita China juga memberikan banyak inspirasi dan kekuatan kepada kami. Saya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua di masa depan, mari bekerja keras bersama!”

Han Xu adalah pebasket untuk tim nasional wanita di China. Wanita setinggi 2 meter dimasukkan ke dalam 2019 WNBA oleh the New York Liberty 14th. Dia adalah pemain wanita termuda yang pernah masuk ke dalam WNBA. Pada 2020, diumumkan jika dia tidak akan ikut WNBA 2020 dan tetap di China karena pandemi virus corona.

Sumber: Sina, Wikipedia