Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Drama Lee Min Ho, Pachinko Segera Tayang

Drama Lee Min Ho, Pachinko Segera Tayang


Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Foto pertama dari serial asli Apple TV+ mendatang Pachinko telah dirilis!

Pachinko, yang menampilkan sejumlah besar aktor terkenal di dunia, sebuah proyek global yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Mulai tanggal 25 Maret, episode perdana akan dirilis di Apple TV+ setiap hari Jumat hingga 29 April dengan total delapan episode. Serial ini didasarkan pada buku terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama.

Cerita dimulai dengan kisah cinta terlarang dan menggambarkan kronik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Pemerannya termasuk Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Anna Sawai, Jung In Ji, Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, Jeon Yoo Na, dan banyak lagi.

Di foto pertama, Koh Hansu (Lee Min Ho) menatap Sunja (Kim Min Ha) dengan penuh kasih sayang, yang air matanya mengalir di pipinya.

Gambar berikutnya adalah Youn Yuh Jung, yang berperan sebagai Sunja ketika dia lebih tua. Dia mengenakan sweter hijau muda dan turtleneck saat dia melihat sesuatu ke samping.

Foto lainnya menunjukkan Koh Hansu mengenakan setelan putih mewah dan topi. Banyak orang terlihat mengantri untuk sesuatu saat dia melihat jauh ke kejauhan.

Soo Hugh, produser eksekutif dan penulis naskah utama, mengatakan, “Beberapa produksi dapat sangat mengubah kedalaman terdalam dari pembuat film dan orang. Tidak ada keraguan bahwa Pachinko adalah proyek yang mengubah saya. Ini adalah cerita dan penghormatan kepada leluhur saya. Ini juga merupakan kisah yang didedikasikan untuk semua ‘pelopor’ yang ada dalam sejarah keluarga kami. Merupakan suatu kehormatan untuk mewujudkan proyek ini dengan aktor dan staf yang berdedikasi dan berbakat.”