Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Kesalahan Dalam Drama Hit Netflix All of Us Are Dead

Kesalahan Dalam Drama Hit Netflix All of Us Are Dead


Terakhir diperbarui pada 03/02/2022 oleh Yanto Wijaya

Saat drama zombie All of Us Are Dead mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia, kesalahan drama juga dengan cepat ditemukan.

Netflix All of Us Are Dead tayang perdana pada 28 Januari di tengah ekspektasi banyak orang. Untuk penjelasan musim kedua bisa dibaca di sini.

All of Us Are Dead menggambarkan kisah siswa yang terisolasi di sekolah menengah tempat virus zombie menyebar dan mereka yang mencoba menyelamatkan mereka melalui situasi ekstrem di mana mereka tidak dapat mengetahui apa yang sedang terjadi di depan.

Berdasarkan FlixPatrol, situs web peringkat layanan konten online, All of Us Are Dead menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis dan telah berada di puncak selama lima hari berturut-turut.

Karena perhatian banyak orang terfokus pada drama, kesalahan penyutradaraannya dengan cepat ditemukan.

Secara khusus, netizens mengatakan, “Sangat jelas bahwa drama ini difilmkan di lokasi syuting, mengenai adegan di mana Cheongsan (Yoon Chan-young) dan Soo-hyuk (Park Solomon) naik di dinding luar gedung sekolah.

BACA JUGA: Bukan Zombie, Tapi Ini Yang Mengejutkan Netizen di All of Us Are Dead

Karena pencahayaan yang dipasang di berbagai tempat di lokasi syuting, masing-masing memiliki beberapa bayangan.

Ada juga orang yang menyebutkan adegan di mana Cheongsan dan Soo-hyuk menaiki tembok luar gedung tanpa kesulitan.

Ini karena bahkan seseorang yang telah banyak berolahraga tidak dapat dengan mudah melakukan ini dalam kehidupan nyata.

Terlepas dari komentar ini, banyak penggemar masih menunjukkan kasih sayang yang besar untuk drama tersebut, dengan mengatakan, “Ini sangat menyenangkan” dan ” ini menunjukkan kekuatan K-Zombie kepada dunia.”

Sumber: KBI