Horizontal Scroll Menu

Review Pengguna Douban untuk New Kung Fu Cult Master Bagian 1 dan 2


Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Ada yang berpendapat jika para aktor dalam film ini memiliki akting dan penampilan yang baik. Tapi pemeran Zhou Zhiruo dan Xiao Zhao sepertinya melakukan operasi plastik. “Kenapa Zhou Zhiruo dan Xiao Zhao melakukan operasi plastik? Rasanya tidak nyaman untuk dilihat. Rasanya menurunkan efek dan kinerja seluruh pemeran film ini. Janice Ma lebih cocok memerankan Zhou Zhiruo. Pendiam dan lembut di luar, tapi jahat dan kejam di dalam. Pilih artis lain untuk memerankan Zhao Min dan Xiao Zhao,” komentar sang pengguna.

Ada yang merasa jika 99 persen jalan cerita film ini sama dengan Kung Fu Cult Master yang dibintangi oleh Jet Li. Hanya saja dengan teknologi baru pada 2021, film ini memperoleh kostum dan efek spesial yang lebih baik. Resolusi film juga naik dari 720p ke 4K.

Film kedua, The Sacred Fire Heroes memperoleh skor yang lebih baik, yaitu 3,9 poin. Jumlah pengguna yang memberikan skor 1 bintang lebih sedikit dibandingkan film bagian pertama.

Sebagian besar masih mengkritik penampilan para artis wanita pemeran film ini. “Zhou Zhiruo terlihat sangat cantik saat dia masih kecil, tapi dia terlihat seperti monster saat dia dewasa,” komentar seorang pengguna.

Ada juga yang mengatakan dia bisa menerima casting untuk pemeran Zhang Wuji (Raymond Lam), Zhang San Feng (Donnie Yen), Zhang Cui Shan (Louis Koo) karena dianggap cukup pas. Tapi pilihan casting untuk Zhao Min, Xiao Zhao dan Zhou Zhiruo dianggap tidak pas dan mempengaruhi penilaian untuk seluruh film.

Seorang pengguna mengungkapkan kekecewaannya menunggu selama hampir 30 tahun hanya untuk menonton kedua film ini. “Memang cocok disutradarai oleh Wong Jing, rajanya film-film buruk. Seluruh film terlihat seperti film online beranggaran rendah. Hanya Zhao Min satu-satunya yang menonjol dalam film ini,” tulis pengguna tersebut.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2