Home » Serial TV » Berita » Berkat All of Us Are Dead, Park Solomon Raih Kesuksesan Besar

Berkat All of Us Are Dead, Park Solomon Raih Kesuksesan Besar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/02/2022 oleh Timotius Ari

Drama Korea bergenre zombie, All of Us Are Dead dengan cepat menduduki posisi pertama tangga serial populer Netflix. Hal ini membuat aktor Park Solomon, atau dikenal sebagai Lomon, menjadi populer. Banyak penggemar tertarik dengan penampilan ganteng aktor ini dan tubuhnya yang tinggi. Mereka merasa antusias untuk belajar lebih banyak tentang aktor itu.

Galeri Video

Dalam drama, Solomon memerankan Lee Soo Hyuk, siswa yang terjebak di sekolah yang dipenuhi zombie. Saat para siswa lain berjuang untuk bertahan hidup, Lee Soo Hyuk harus bergantung pada keatletisannya supaya tidak berubah menjadi zombie.

Lahir di Uzbekistan pada 1999 dari pasangan Korea Selatan, Solomon tinggal di Rusia hingga dia berusia 12 tahun sebelum pindah ke Korea Selatan. Karena masa kecilnya yang tinggal di luar negeri, Solomon fasih berbahasa Rusia, Korea dan Mandarin.

Solomon menarik perhatian para penggemar berkat penampilannya yang seperti idol. Aktor itu sendiri pernah mengaku jika dia ingin menjadi penyanyi K-pop. Tapi selama training mengejar mimpinya, Solomon merasa dia tidak punya bakat menyanyi dan memutuskan untuk berakting.

Pada usia 12, Solomon debut di dunia akting pada 2014 dan tampil dalam Bride of the Century dan The Legendary Witches sebagai seorang aktor cilik. Kemudian, Solomon memperoleh peran utama dalam drama China Lookism yang tayang pada 2019. Di sana dia bertemu dan menjadi teman dekat aktor Taiwan, Dino Lee.

Sejak tampil dalam drama All of Us Are Dead, bintang itu menjadi sensasi dalam semalam dan para followernya di Instagram naik dari 30 ribu menjadi 2,93 juta. Banyak penggemar gembira dengan kesuksesan Solomon dan tidak sabar menunggu bintang itu membintangi lebih banyak film dan drama.

Sumber: Jaynestars.com

Dibaca 148 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top