Home » Serial TV » Berita » Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Who Rules the World 

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Who Rules the World 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Tencent Video mengumumkan jika drama wuxia yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi, Who Rules the World akan tayang perdana pada 18 April 2022. 

Menurut informasi MyDramaList, drama ini terdiri dari 40 episode. Drama ini akan tayang setiap Minggu sampai Rabu masing-masing dua episode untuk pengguna VIP. Sedangkan untuk pengguna non-VIP, mereka bisa melihat drama ini setiap Senin hingga Jumat, masing-masing 1 episode. 

WeTV Indonesia mengumumkan pada hari Sabtu (9/4), jika drama ini akan tayang di platform mereka pada hari dan jam yang sama dengan judul Sang Penguasa Dunia.

Who Rules the World diadaptasi dari novel karya Qing Ling Yue berjudul Qie Shi Tian Xia. Untuk merayakan hal ini, Tencent Video merilis sebuah poster dan video trailer baru.

Sinopsis Who Rules the World 

Hei Feng Xi (Yang Yang) adalah pria yang tampan dan elegan. Sedangkan Bai Feng Xi (Zhao Lusi) terlihat agung dan bebas. Sifat keduanya berlawanan seperti hitam dan putih. Sedangkan kemampuan bela diri mereka tidak tertandingi. Keduanya terseret dalam perang dan kekacauan dunia persilatan. Bunga cinta mulai tumbuh di tengah pertumpahan darah. 

Dibaca 252 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top