Woo Do Hwan dan Bona WJSN Sedang Negosiasi untuk Bintangi Drama Historis Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2022 oleh Timotius Ari

Joseon Lawyer menggunakan Gyeongguk daejeon (kode hukum dari akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinastis Joseon) sebagai sebuah motif, tapi cerita webtoon itu fiktif. Karakter utamanya akan menolong masyarakat biasa yang diperlakukan dengan tidak adil karena mereka tidak tahu hukum atau tidak bisa membaca. Akhirnya mereka mentarget penguasa dengan kekuasaan yang absolut dan menciptakan hukum yang membatasi penguasa yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Drama historis multi genre ini akan menggabungkan elemen romansa dan balas dendam.

Woo Do Hwan sedang bernegosiasi untuk memerankan pengacara terhebat Hangyang (Seoul masa lalu), Kang Han Soo. Dia berpengetahuan dan memiliki kemampuan akting yang bisa menipu masyarakat, hal ini membuat Kang Han Soo dicemburui banyak pihak.

Motivasi Kang Han Soo menjadi pengacara adalah karena ingin balas dendam. Tapi dia akhirnya berubah menjadi suara masyarakat dan seorang pahlawan. Sebelumnya, Woo Do Hwan memukau masyarakat lewat perannya dalam Sweet Stranger and Me, The Divine Fury dan The King: Eternal Monarch. Dia juga akan membintangi drama Hunting Dogs.

Bona sedang dalam negosiasi untuk memerankan Lee Yeon Joo, salah satu klien Kang Han Soo. Sekilas, dia adalah warga masyarakat yang seolah diperlakukan tidak adil. Tapi dia sebenarnya adalah sosok dengan banyak rahasia.

Dia bertemu Kang Han Soo sambil menyembunyikan perasaan aslinya supaya bisa membalas dendam. Tapi dia menjadi bingung karena emosinya semakin rumit. Bona memukau para penonton lewat berbagai dramanya termasuk Girls’ Generation 1879, dan Twenty-Five, Twenty-One. Hal ini membuat masyarakat antusias menunggu drama barunya.

Sumber: Soompi.

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top