Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Wang Xiaofei Minta Maaf pada Barbie Hsu, Paparazzi Ancam Ungkap Bukti Perselingkuhan

Wang Xiaofei Minta Maaf pada Barbie Hsu, Paparazzi Ancam Ungkap Bukti Perselingkuhan


Terakhir diperbarui pada 01/06/2022 oleh Timotius Ari


Pada 30 Mei 2022, Wang Xiaofei membahas perceraiannya dengan panjang lebar di Weibo. Dalam pembahasannya dia menuduh Barbie Hsu mengalami gangguan mental dan kecanduan obat terlarang.

Pada 31 Mei 2022, dia menulis permintaan maaf kepada Barbie dan ibunya di Weibo. Dia menulis jika kemarin dia menyatakan sesuatu yang paling dia sesali dalam hidupnya.

Dia meminta maaf dan berkata jika dia tidak akan lagi mengganggu kehidupan Barbie dan hanya akan menghubunginya terkait masalah dua anak mereka. “Sebagai pria berusia 40 tahun, jika Anda mengatakan hal-hal yang tidak bertanggung jawab, semua orang akan mentertawakan Anda,” tulisnya.

Persoalan ini tidak berhenti sampai di situ. Sekalipun dia sudah minta maaf, ada pihak lain yang tidak puas. Paparazzi veteran Ge Siqi pada hari ini, Selasa (31/5) menggelar konferensi pers yang dihadiri beberapa media.

Ge Siqi dalam jumpa pers di Taipei, Taiwan, hari ini. (Sina News)

Dalam acara jumpa pers itu dia berkata jika dia akan melawan Wang Xiaofei dengan cara mengungkap beberapa bukti yang dia miliki terkait perselingkuhan pria itu dengan beberapa wanita selama menikah dengan Barbie.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Berikutnya »