Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Tim Jin Chen dan Wang Anyu Bantah Rumor Pacaran 

Tim Jin Chen dan Wang Anyu Bantah Rumor Pacaran 


Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Jin Chen dan Wang Anyu terseret dalam rumor pacaran setelah paparazzi merekam kedua bintang ini pulang ke rumah bersama setelah makan malam bersama teman-teman mereka. Rumor itu menyatakan jika Wang Anyu terlihat pergi ke rumah Jin Chen pada Juli tahun lalu. Mereka juga mengklaim jika Jin Chen dan Wang Yu kembali ke rumahnya setelah acara berkumpul di rumah teman pada April 2022. 

Pada 28 Juni 2022, studio Jin Chen dan agensi Wang Anyu merilis pernyataan yang membantah rumor pacaran. Mereka menjelaskan jika Jin Chen dan Wang Anyu bertemu setelah menghadiri event yang sama pada November 2021. Keduanya menjadi teman baik setelah berkolaborasi dalam drama Falling Into You pada Desember 2021. 

Dalam pernyataan mereka, mereka menjelaskan jika Jin Chen pergi ke acara seorang teman, kebetulan Wang Anyu juga ada di sana. Karena Wang Anyu tidak mengemudi malam itu, mereka pergi ke rumah dengan mobil yang sama, tapi Jin Chen turun ke rumahnya dulu. Wang Anyu tidak ikut turun dari mobil atau juga tidak masuk ke dalam rumah. Setelah mengantar Jin Chen, sang supir lalu menjemput Wang Anyu dan mengantarkannya ke rumahnya. 

Sedangkan rumor jika Wang Anyu terlihat keluar masuk rumah Jin Chen pada Juli 2021 dan rumor terkait adalah salah. 

Sumber: 38jiejie.com