Horizontal Scroll Menu

Crystal Zhang Rilis Rekaman, Bahas Hubungannya dengan Xu Kaicheng, Guli Nazha Bantah Jadi Pihak Ketiga


Terakhir diperbarui pada 25/08/2022 oleh Timotius Ari

Aktor itu lalu mulai emosional dan mengakui kesalahannya. Dia berkata jika hal ini sudah lama menyiksanya. Perkataan ini membuat Zhang Tianai menjelaskan jika Kaicheng membuatnya menandatangani kontrak cinta yang melarang wanita itu mengungkap hubungan mereka. Xu Kaicheng lalu berkata dia menulis buku harian setiap hari dan berkata jika Tianai tidak memaafkannya dia masih tetap harus menulis semua yang mereka lakukan dan menyelesaikannya.

Crystal lalu bertanya apa alasannya kenapa mereka tidak boleh mengungkap hubungan mereka kepada masyarakat. Xu Kaicheng mengungkap salah satu alasannya adalah karena perselingkuhannya. Dia berkata,” Aku takut (karena kejadian ini). aku tidak bisa menerimanya. aku tidak bisa menerima diri aku sendiri. Sebagai seseorang, aku bisa memaafkan diri sendiri, tapi sebagai seorang kekasih, aku tidak bisa memaafkan diri sendiri karena…aku tidak bisa meninggalkanmu. Hanya dengan bersamamu di sini, maka aku tidak akan melakukan kesalahan lagi.” Pada titik ini, Crystal berkata jika mengetahui hal ini adalah hal yang terlalu tiba-tiba untuknya.

Setelah itu, Crystal kembali memastikan apa alasannya Kaicheng ingin merahasiakan hubungan mereka. Rupanya bukan karena manajemen pria itu atau karena ketakutan jika para penggemar tidak akan menyukai pria itu lagi jika dia memiliki seorang kekasih. Xu Kaicheng mengaku jika bukan itu alasannya dan berkata,” Aku pikir aku terlalu lemah.”

Pages ( 2 of 4 ): « Sebelumnya1 2 34Berikutnya »