Horizontal Scroll Menu

Crystal Zhang Rilis Rekaman, Bahas Hubungannya dengan Xu Kaicheng, Guli Nazha Bantah Jadi Pihak Ketiga


Terakhir diperbarui pada 25/08/2022 oleh Timotius Ari

Crystal kemudian bertanya lagi jika satu setengah tahun lagi, saat masalah perselingkuhannya mereda, apakah Kaicheng bersedia go public? Pria itu menjawab,” Tidak. Aku pikir aku terlalu lemah. aku tidak punya cara untuk melindungimu. Itulah kenapa aku membenci diri aku sendiri.”

Zhang Tianai menjawab,” Sejak kamu tidur dengan gadis itu..ah ya tuhan.” Xu Kaicheng berkata,” Aku ingin menjadi seorang pria sejati. Mungkin karena aku kurang berpengalaman..Kamu harus percaya padaku. Semua yang aku katakan adalah benar. Aku tahu kamu tidak akan menerima aku lagi. Aku juga tahu jika aku sangat mencintaimu.”

Dalam rekaman terdengar jika wanita itu menangis dan berkata jika dia perlu menenangkan diri dan berkata,” Mereka berkata jika semua pria yang berselingkuh akan mengulanginya lagi. Aku tidak tahu bagaimana untuk memahami masalah ini.”

Pria itu berkata jika dia tidak bisa menghibur hati Zhang karena kata-katanya akan membuat Zhang lebih marah. Dia lalu menyebut nama panggilan sayangnya untuk Zhang, aibao (dalam Bahasa Mandarin kata ini berarti cintaku hartaku, cintaku sayangku) empat kali dan meminta wanita itu untuk memaafkannya. Dia mengaku jika dia hidup setiap hari dengan rasa sakit, menghukum diri sendiri, tidak bisa menahan perasaan.

Pages ( 3 of 4 ): « Sebelumnya12 3 4Berikutnya »