Horizontal Scroll Menu

Daftar Selebritis China yang Peroleh Banyak Iklan, Ada Dilraba dan Wang Yibo


Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Sedangkan Yang Mi, dengan wajah anggun, kaki jenjang dan popularitas yang stabil menduduki posisi ketiga. Dia memperoleh endorse dari 23 proyek endorse. Posisi keempat dan kelima diduduki oleh Guan Xiaotong dan Bai Lu.

Yang menarik, aktris Yang Zi yang kepopulerannya setara dengan Dilraba dan juga membintangi beberapa drama hit beberapa tahun ini memperoleh delapan proyek endorse dari berbagai brand.

Zhao Liying memperoleh 9 proyek endorse. Sedangkan Zhao Lusi memperoleh 10 proyek dan Yang Chaoyue memperoleh 11 proyek. Zhao Lusi yang masih muda saat ini tengah memperoleh kenaikan dalam popularitas berkat drama Who Rules the World dan Love Like the Galaxy. Sedangkan Yang Chaoyue memperoleh 10 proyek endorse dan dia menjadi wajah dari 11 brand sekalipun baru memasuki industri selama empat tahun.

Sedangkan untuk para selebritis pria, posisi pertama diduduki oleh Wang Yibo. Dia memperoleh 40 proyek endorse dari banyak brand internasional.

Sedangkan Xiao Zhan berada di posisi kedua dengan 27 proyek. Ada rumor jika beberapa brand kuatir menggandeng Xiao Zhan karena para penggemarnya beberapa kali menarik perhatian yang tidak diinginkan. Jadi beberapa brand itu beralih ke Wang Yibo.

Posisi ketiga diduduki oleh Simon Gong Jun dengan 21 proyek endorse. Aktor ini populer berkat drama Word of Honor.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2