Horizontal Scroll Menu

Ini Spekulasi Netizen China tentang Alasan Drama She and Her Perfect Husband Ditunda Penayangannya


Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Tapi sebagian besar netizen percaya drama itu ditunda karena drama itu bentrok dengan kongres nasional yang akan digelar oleh Partai Komunis China. Minat yang tinggi dan hiruk pikuk yang disebabkan drama itu dianggap akan mengganggu perhatian media dan masyarakat terhadap kongres itu. Jadi penayangan She and Her Perfect Husband ditunda.

Rupanya teman-teman Xu Kai sesama bintang lainnya seperti Huang Xiaoming, Qin Lan, Nie Yuan, Wu Qinyan, Esther Yu, Li Yitong, Tan Jianci dan Sandrine Pinna mereposting update drama itu. Paling tidak ada 20 teman selebritis yang dimiliki Xu Kai ikut mempromosikan drama itu. Sedangkan gaya dan aksesoris yang dipakai Yang Mi dalam drama itu menjadi trending di Weibo. Hal ini membuktikan kepopuleran drama ini yang besar, tulis Jaynestars.

Jadwal tayang baru untuk drama itu belum terungkap. Beberapa penggemar yang sudah memperbarui atau membeli paket VIP di Tencent merasa tertipu karena penundaan drama itu dan meminta refund.

Tim drama itu meminta para penggemar dan netizen bersabar sekalipun mereka kecewa dengan penundaan drama itu yang sudah mereka tunggu sejak Juni 2021. Para penggemar berat Yang Mi juga berusaha menenangkan para penggemar yang kecewa.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2