Reaksi Netizen China Terhadap Pemeran Film Remake Full House

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/10/2022 oleh Timotius Ari

Contohnya, dua pemeran utama tidak lagi berusia 20 tahunan. Dalam naskah usia kedua karakter utama ditulis ulang jadi mereka berusia 30 tahunan. Pemeran utama pria adalah aktor Korea-Amerika Dennis Oh yang berusia 41 tahun. Sedangkan pemeran utama wanita adalah aktris China, Zhang Li, 38 tahun.

Galeri Video

Pada 19 Oktober 2022, syuting film remake ini resmi dimulai. Para netizen di China mulai berkomentar, tulis 8days.sg. “Bahkan jika kamu punya uang, ini bukanlah cara untuk menghabiskannya. Dennis benar-benar tampan saat dia muda, tapi sekarang, dia memiliki aura om-om. Usia gabungan dua pemeran utamanya mencapai 80 tahun. Industri film sudah dalam situasi sulit, kenapa kalian membuat remake seperti ini?” komentar seorang netizen.

“Mereka terlalu tua, dan mereka masih syuting drama idol [remake]. Saya tidak berkata jika tua itu salah, tapi membuat orang yang segera berusia 40 tahunan memerankan karakter berusia 20 tahunan tidak terasa benar,” komentar yang lain.

Tentu saja ada netizen yang membela dua pemeran utama ini. Seorang netizen berkomentar jika Dennis masih tetap terlihat tampan. Dia menambahkan jika aktor itu memancarkan pesona yang dewasa.

Sedangkan yang lain berkomentar jika Zhang Li tidak terlihat berusia lebih dari 30 tahun. Sang netizen berkata dia tidak sabar melihat filmnya.

Dibaca 290 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top