Horizontal Scroll Menu

Kapan Reacher Season 2 Tayang? Siapa Saja Pemainnya dan Apa Sinopsisnya?


Terakhir diperbarui pada 02/12/2022 oleh Timotius Ari

Amazon memesan season kedua Reacher pada 7 Februari 2022. Beberapa hari setelah serial itu tayang. Tapi, Amazon belum mengumumkan kapan serial ini tayang. Dengan formula jika serial TV di layanan Amazon Prime Video tayang setahun setelah season pertama, maka season 2 kemungkinan tayang pada paruh pertama 2023.

Syuting season kedua saat ini masih berlangsung.

Novel apa yang akan diadaptasi untuk Season 2?

Reacher Season 1 mengangkat novel pertama Killing Floor yang ditulis Lee Child. Alan Ritchson pernah membahas novel yang akan diadaptasi ceritanya untuk Season 2 di Twitter pada 18 Mei 2022.

Novel Killing Floor Bahasa Inggris

“”O’Donnell memasukkan tangannya ke kantong celananya dan mengeluarkan brass knuckles. Knuckles keramik, secara teknis. Ya benar, Season 2 Reacher di Prime akan diangkat dari Bad Luck and Trouble (Jack Reacher, #11) ditulis oleh Lee Child yang legendaris. Syuting akan dimulai musim gugur ini,” tulis Alan.

Bad Luck and Trouble adalah novel ke-11 dari seri ini dan dalam novel Reacher menyelidiki pembunuhan salah satu anggota skuad polisi militer lamanya. Pencipta serial ini Nick Santora berkata jika Reacher tidak akan mengikuti novelnya secara kronologis, jadi kemungkinan seasonnya akan melompat dalam lini waktu.

Logline resmi Amazon untuk season kedua sedikit lebih keras. “Saat para anggota skuad militer lama Reacher mulai mati satu persatu, Reacher hanya punya satu hal dalam pikirannya—balas dendam.”

Siapa saja para pemain untuk Reacher Season 2?

Pages ( 2 of 3 ): « Sebelumnya1 2 3Berikutnya »