Horizontal Scroll Menu

Kapan Reacher Season 2 Tayang? Siapa Saja Pemainnya dan Apa Sinopsisnya?


Terakhir diperbarui pada 02/12/2022 oleh Timotius Ari

Tentunya Reacher tidak akan ada tanpa Jack Reacher, jadi jelas Alan Ritchson akan kembali. Karakter lama seperti Oscar Finlay (Malcolm Goodwin), Roscoe Conklin (Willa Fitzgerald) atau warga lain dari Margrave, Georgia sepertinya tidak akan kembali untuk season kedua. Hal ini karena Reacher selalu berpergian ke tempat yang berbeda dalam setiap novelnya. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Willa yang berkata jika dia tahu jika karakternya hanya ada pada season 1.

Tapi, Deadline memberitakan jika ada karakter season pertama yang akan kembali yaitu Frances Neagley (Maria Sten), yang merupakan salah satu anggota skuad militer lama Reacher. Frances adalah karakter yang kerap kembali dalam seri novel Reacher. Jadi masuk akal jika dia akan kembali.

Pada 14 September 2022, Deadline mengungkap jika Shaun Sipos, yang terakhir memerankan Luke Tillerson dalam serial Amazon Prime Video, Outer Range, akan membintangi season 2 Reacher. Dia akan memerankan David O’Donnell, rekan Reacher dari unit investigasi spesial 110 Militer Amerika. Dia akan menjadi karakter utama selain Alan dalam season ini.

Pada 21 September 2022, Deadline memberitakan beberapa pemeran lain termasuk Serinda Swan (Marvel’s Inhumans), Ferdinand Kingsley (Sandman), dan Rory Cochrane (CSI: Miami). Serinda akan memerankan penyidik khusus Karla Dixon. Ferdinand akan memerankan prajurit bayaran yang menyamar A.M dan Rory akan memerankan kepala keamanan kontraktor pertahanan swasta Shane Langston. Sebagai tambahan, Domenick Lombardozzi, Luke Bilyk, Dean McKenzie, Edsson Morales, Andres Collantes, Shannon Kook-Chun, Ty Victor Olsson, Josh Blacker dan Al Sapienza akan juga membintangi Reacher Season 2 untuk berbagai peran.

Pages ( 3 of 3 ): « Sebelumnya12 3