Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Till the End of The Moon

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Till the End of The Moon

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Youku baru-baru ini mengumumkan jika drama China yang lama dinantikan para penggemar, Till the End of The Moon akan tayang perdana pada 6 April 2023.

Drama ini diangkat dari novel web berjudul Hei Yue Guang Wen Na BE Ju Ben karya Teng Luo Wei Zhi. Dibintangi oleh Luo Yunxi dan Bai Lu, Till The End of the Moon terdiri dari 34 episode dan penayangannya akan dibagi menjadi dua bagian.

Sinopsis Till The End of the Moon

Drama ini mengisahkan era di mana para iblis berkuasa, mereka adalah tuan dari mereka yang mengembangkan ilmu bela diri dengan cara keji dan para manusia fana. Para tetua bela diri merasa perlu mengirim seseorang ke masa lalu, untuk mencari asal usul sang raja iblis dan mencegahnya berubah menjadi raja iblis.

Li Su Su (Bai Lu) menerima misi itu dan menjadi manusia Ye Xi Wu, putri ketiga dari Jenderal Ye yang dinikahkan dengan Tantai Jin (Luo Yunxi). Tantai Jin adalah pangeran yang ditawan dan cikal bakal raja iblis.

Ye Xi Wu bertekad untuk menghancurkan Tantai Jin, yang di masa depan akan membantai banyak orang. Tapi sebagai sosok yang menjadi saksi dari kehidupan masa lalu Tantai Jin dan perjalanannya menjadi sosok berkuasa, sebuah kisah lain muncul yang membuat misi Li Su Su menjadi rumit.

Para penonton kemungkinan besar bisa melihat drama ini di YouTube dan aplikasi Youku dalam Bahasa Indonesia. Tapi jadwal tayang drama itu setiap minggunya belum dirilis.

Dibaca 69 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top