Home » Serial TV » Berita » Perankan Siluman Rubah di Till the End of The Moon, Sun Zhenni Tampil Menawan

Perankan Siluman Rubah di Till the End of The Moon, Sun Zhenni Tampil Menawan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama fantasi periode Till the End of the Moon <長月燼明/ Hingga Akhir Waktu> yang dibintangi oleh Bai Lu (白鹿) dan Leo Luo Yunxi (羅雲熙) berhasil memperkenalkan para pemainnya kepada para penonton yang antusias. Selain pemeran pendukung Chen Duling (陳都靈), aktris Sun Zhenni (孫珍妮) yang memerankan rubah berekor sembilan juga berhasil menarik perhatian penonton dan berhasil mendapatkan 69 ribu penggemar di Weibo dalam waktu tujuh hari saja!

Tampil memukau dengan kostum merah terang yang kerap dipakai karakter sang rubah berekor sembilan, Sun Zhenni yang berusia 22 tahun berhasil menonjolkan fitur wajahnya yang hidup dan bergaya menggoda secara seksual. Ia dengan cepat dianggap para netizen sebagai “Rubah berekor sembilan paling menarik” yang pernah ada.

Awalnya bergabung dengan grup gadis China SNH48, Sun Zhenni memulai debutnya pada 2016 di acara idol dan kemudian mengikuti acara bakat Chuang 2020 <創造營 2020>, tetapi gagal untuk memperoleh popularitas dengan peringkat ke-18. Sebaliknya, ia menemukan keahliannya dalam akting, dan berhasil menang dalam sebuah audisi pada 2017 untuk drama historis Hero’s Dream <天意>, di mana fitur wajahnya yang indah berhasil membawanya mendapatkan peran tersebut. Drama itu juga menjadi debut aktingnya yang pertama.

Dalam beberapa proyek termasuk The Substitute Love <替嫁小才女> dan Dear Mr. Heavenly Fox <親愛的天狐大人>, ia belum memiliki kesempatan untuk tampil dan baru dengan The End of the Moon ia berhasil mendapatkan popularitas. Karakter onscreen-nya, Pianran, memiliki luka masa lalu dalam hubungan. Lahir di jurang, ia memotong dua ekor rubahnya untuk meninggalkan tempat yang miskin tersebut dan menjadi rubah berekor tujuh yang berkeliaran di bumi, tulis jaynestars.com.

Saat menonton pertempuran dari satu sisi, ia melihat seorang prajurit bernama Ye Qingyu (Eddy Geng Yeting 耿業庭) yang hampir identik dengan mantan kekasihnya, dan ia melakukan intervensi untuk menyelamatkannya. Kemudian, ia menyadari bahwa ia adalah saudara perempuan pemeran utama Ye Xiwu (Bai Lu), dan menjadi bawahan Tantai Jin (Leo Luo) karena kebetulan.

Sun Zhenni berhasil menggambarkan sifat menggemaskan Pianran saat ia bersama Ye Xiwu, dan daya tariknya terhadap Ye Qingyu. Akting alami di onscreen-nya memperoleh pujian dari netizen, yang merasa bahwa ia tidak hanya memiliki penampilan yang manis, tetapi juga mampu menyampaikan kedalaman emosi karakternya. Beberapa juga berkomentar bahwa ia berhasil mengalahkan Chen Duling, sambil memberikan pujian kepada Sun Zhenni dan Geng Yeting untuk berhasil membawa keindahan dari kisah cinta antara manusia dan rubah berekor sembilan.

Dibaca 182 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top