Home » Serial TV » Artikel » Ini 5 Alasan Menonton Drama A Romance of A Twin Flower

Ini 5 Alasan Menonton Drama A Romance of A Twin Flower

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—”Romance of a Twin Flower” adalah sebuah drama romantis yang pasti akan membuat kalian terhibur! Ceritanya berdasarkan novel “The Dreamer in the Spring Boudoir” karya Bai Lu Cheng Shuang dan mengikuti kisah seorang wanita bisnis bernama Ji Man yang terjebak di dalam kediaman keluarga bangsawan Ning setelah salah identitas. Sekarang, wanita baik hati itu dianggap sebagai istri pertama Ning Yu Xuan yang jahat, pemilik kediaman megah Ning yang dingin. Drama ini dijamin membuat kalian tertawa, menangis, dan menikmati sendiri! Berikut adalah lima alasan besar untuk menonton drama romantis Cina “Romance of a Twin Flower”.

Pemeran utama yang berbakat

Dibintangi oleh Ding Yu Xi dan Peng Xiao Ran, yang sangat berbakat dalam “Romance of a Twin Flower”. Ding Yu Xi, yang sebelumnya terkenal dalam serial komedi romantis “Moonlight” di mana ia memerankan karakter utama Zhou Chuan. Dalam drama ini dia memerankan Ning Yu Xuan yang dingin dan angkuh. Ia adalah pemilik dinasti Ning dan suami Ji Man.

Aktris Peng Xiao Ran terkenal karena membintangi “Goodbye My Princess”. Selain itu, dia juga membintangi drama fantasi romantis Cina “Shining Just For You” yang tayang baru-baru ini. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Ye Ling Shuang, tulis Soompi.

Sedangkan di sini, dia memerankan dua karakter yaitu Ji Man dan Nie Sang Yu di “Romance of a Twin Flower”. Ji Man adalah seorang wanita bisnis yang baik hati, sementara Nie Sang Yu adalah putri seorang jenderal yang sebelumnya menikah dengan Ning Yu Xuan. Ji Man adalah wanita yang baik hati, sementara Nie Sang Yu adalah seorang gadis jahat klasik.

Cerita yang menarik

Kesalahan identitas adalah plot utama dari “Romance of a Twin Flower”. Setelah usahanya untuk melarikan diri dari kediaman Ning karena melakukan pembunuhan yang tidak berhasil, istri pertama keluarga Ning Nie Sang Yu (Peng Xiao Ran) melompat dari tebing. Dia diduga diselamatkan oleh pengawal dinasti tersebut. Sayangnya, mereka menyelamatkan seorang wanita bisnis bernama Ji Man, dan ia harus mencari cara untuk membuktikan identitas aslinya dan melepaskan diri dari hukuman Nie Sang Yu. Selain itu, Ji Man yang masih lajang menjadi istri dalam pernikahan yang tidak bahagia dengan Ning Yu Xuan.

“Romance of a Twin Flower” menyajikan sebuah teka-teki misterius yang membuat para penonton ingin memecahkannya sejak episode pertama. Akting Peng Xiao Ran membuat kita percaya bahwa dia benar-benar memainkan dua orang yang sangat berbeda.

Kepribadian Ji Man yang sederhana dan sifat gadis jahat Nie Sang Yu terlihat menyakinkan. Kita ingin tahu lebih banyak tentang latar belakang Nie Sang Yu dan Ji Man. Mengapa kedua wanita itu terlihat sangat mirip? Bagaimana pengawal bisa salah mengenali mereka saat misi penyelamatan? Mengapa pernikahan Nie Sang Yu dengan Ning Yu Xuan menjadi buruk? Ada begitu banyak pertanyaan yang hanya bisa dijawab dengan menonton “Romance of a Twin Flower” secara terus-menerus.

Genre yang beragam

Romansa antara pasangan utama menjadi sorotan dalam serial ini, tetapi C-drama ini menawarkan lebih dari itu. Drama ini menggabungkan beberapa genre untuk menceritakan kisahnya. “Romance of a Twin Flower” menggabungkan genre aksi, komedi, dan misteri dalam cerita historis itu. Aktris Peng Xiao Ran menyediakan sebagian besar genre komedi dan misteri, sementara aktor Ding Yu Xi dan pengawalnya menampilkan adegan aksi.

“Romance of a Twin Flower” adalah serial romantis yang memberikan hiburan tak terbatas bagi para penonton yang menyukai genre aksi, komedi, dan misteri. Berbagai adegan aksi terlihat melalui adegan yang menggambarkan kemampuan bela diri Ning Yu Xuan (Ding Yu Xi). Komedi dan misteri terlihat melalui kekonyolan Ji Man dalam berkomunikasi dengan suaminya, melakukan tugas rumah tangga dengan ahli, dan mencoba mencari cara keluar dari kediaman Ning.

Kostum yang indah

Karakter Ji Man, Nie Sang Yu, Ning Yu Xuan, dan semua pelayannya mengenakan kostum terbaik. Gaun yang mengalir dan jubah yang bangsawan terlihat otentik sesuai sejarah. Pakaian yang dipakai memberi karakter pada cerita dan terlihat sangat mempesona saat dikenakan para pemerannya. Bahkan aksesori mereka membuat kostum terlihat menonjol. Warna-warna berkisar dari yang sangat cerah hingga pakaian berwarna gelap tergantung pada kebutuhan karakter.

Kostum “Romance of a Twin Flower” membantu membuat kisah menjadi unik. Penonton dapat secara visual melihat perbedaan kelas berdasarkan kain dan gaya pakaian yang dipakai karakter. Pelayan tampak mengenakan kain sederhana, sementara tuan mereka dan istrinya pertama memakai baju dengan bahan sutra atau linen. Namun, pakaian berbagai karakter terlihat sama-sama indah, dan itu membantu menggambarkan kisah. “Romance of a Twin Flower” tidak akan sama tanpa kostum periode yang indah. Kalian tidak bisa tidak iri dengan gaya masa lalu yang terlihat menawan. Kalian pasti ingin memiliki beberapa baju dalam drama itu di dalam lemari pakaian kalian setelah menonton serial ini!

Pemandangan yang spektakuler

“Romance of a Twin Flower” memamerkan kediaman Ning yang spektakuler. Dari kamar-kamar yang indah hingga halaman yang luas, rumah Ning Yu Xuan yang mewah ini memang membuat orang iri. Awal drama itu secara tidak langsung memperkenalkan penonton pada wilayah yang indah dan membuat kita semua iri. Cahaya matahari tampak bersinar terang di rumah dan memenuhinya dengan harapan untuk masa depan.

Kamar tidur Ning Yu Xuan dan halaman belakang patut diperhatikan. Mereka indah dengan cara yang sangat berbeda. Kamar tidur dihiasi dengan tirai mewah dan furnitur berkualitas tinggi, dan halaman belakang memiliki tanaman yang terawat dengan baik dan arsitektur yang indah. “Romance of a Twin Flower” menampilkan pemandangan mewah yang membuat kalian ingin menikmati liburan berikutnya di lokasi syuting.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top