Home » Serial TV » Berita » Vin Zhang Binbin Tinggalkan Noda Riasan yang Tebal di Pundak Wu Qian Setelah Berpelukan

Vin Zhang Binbin Tinggalkan Noda Riasan yang Tebal di Pundak Wu Qian Setelah Berpelukan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Vin Zhang Binbin dan Wu Qian, Here We Meet Again (Berjumpa Kembali) tamat beberapa waktu yang lalu untuk para pengguna WeTV yang membeli paket fast track/ express.

Galeri Video

Drama ini menceritakan kisah dua teman masa kecil yang jatuh cinta setelah bertemu kembali setelah bertahun-tahun berpisah.

Dalam salah satu adegan yang sangat romantis, Bin Bin memeluk Wu Qian dengan erat setelah mereka menyelesaikan kesalahpahaman. Namun, apa yang seharusnya menjadi momen yang menyentuh malah menjadi sangat lucu dan menyita perhatian para penonton bermata elang karena noda di atas baju Wu Qian setelah pelukan tersebut.

Ternyata Bin Bin memakai make-up yang terlalu tebal sehingga meninggalkan noda yang sangat jelas pada baju putih Wu Qian. Bahkan, bekas foundation di baju Wu Qian tetap terlihat sepanjang sisa adegan tersebut.

Riasan Zhang Binbin membekas di baju putih Wu Qian

Adegan tersebut menjadi viral di Weibo dengan tagar yang sedang tren: “Apa yang terjadi dengan fondasi Bin Bin?” netizen mengatakan bahwa jika hal ini terlalu lucu untuk dianggap serius.

Bin Bin kemudian membagikan pemikirannya tentang insiden tersebut di Weibo.

“Xu Yan Shi (karakternya dalam drama tersebut) mungkin tidak cukup penuh gairah, sehingga kalian punya waktu untuk mengamati pakaian [kami],” tulisnya, dengan menambahkan emoji tersenyum nakal.

Dia kemudian memanfaatkan kesempatan untuk mempromosikan episode mendatang dari drama tersebut, tulis 8days.sg.

Respon lucu Bin Bin terhadap situasi yang memalukan tersebut diapresiasi oleh netizen, dengan banyak yang mengomentari bahwa mereka tidak sabar untuk melihat gerakan besar lain yang akan dilakukannya dalam drama.

Dibaca 301 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top