Home » Selebritis » Studio Janice Wu Qian Ungkap Alasan Dia Mundur dari Sisters Who Make Waves Season 4

Studio Janice Wu Qian Ungkap Alasan Dia Mundur dari Sisters Who Make Waves Season 4

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 16 Juni, studio Janice Wu Qian mengeluarkan sebuah pernyataan di Weibo. Pernyataan itu mengungkap alasan kenapa dia mengundurkan diri dari acara Sisters Who Make Waves Season 4.

“Karena Wu Qian tidak istirahat yang cukup setelah menjalani operasi koreksi penglihatan binokular, mengakibatkan serangkaian reaksi pasca operasi yang tidak diinginkan, ia sementara meninggalkan panggung Sisters Who Make Waves dan menghentikan pekerjaan lainnya. Ia akan istirahat dengan tenang. Terima kasih kepada tim program dan setiap saudari yang telah menemaninya dan membantunya, dan terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda,” tulis studio itu dilansir dari Sina Entertainment News.

Drama baru yang dibintangi oleh Wu Qian dan Vin Zhang Binbin, Here We Meet Again (Berjumpa Kembali) baru saja selesai tayang beberapa waktu yang lalu. Drama ini merupakan salah satu drama populer yang tayang dua bulan terakhir ini.

Sebelumnya para penggemar mengkritik Wu Qian karena tidak ikut serta dalam promosi dan livestream untuk drama itu saat episode akhir Here We Meet Again tayang. Kabarnya, ketidakhadiran Wu Qian dikarenakan dia mundur dari variety show Sisters Who Make Wave Season 4.

Sempat beredar rumor jika alasan Wu Qian mundur dari variety show itu karena dia tidak bisa beradaptasi dan tidak kuat bersaing dengan para kontestan yang lain. Tapi studio aktris itu sekarang mengungkap alasan yang sebenarnya.

Dibaca 257 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top