Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Sinopsis WeTV Original Mozachiko Eps 5: Chiko Ingin Akhiri Permainan Cinta dengan Moza

Sinopsis WeTV Original Mozachiko Eps 5: Chiko Ingin Akhiri Permainan Cinta dengan Moza


Terakhir diperbarui pada 28/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—WeTV Original Mozachiko memasuki episode 5A. Nancy masih belum menerima fakta bahwa Moza adalah Kakak tiri Nancy. Ia pun meluapkan kekesalannya dengan mengacak-acak isi kamarnya. Sampai akhirnya ibunya datang dan menjelaskan apa adanya, bahwa Moza adalah kakak tirinya.

Moza yang datang ke kelas dan mendapatkan bangku Chiko kosong pun mulai bertanya-tanya. Moza pun bertanya kepada kedua sahabat Chiko, Ganang dan Ergo. Namun keduanya pun tidak tahu kenapa Chiko tidak masuk. Hal ini membuat Moza jadi kurang semangat.

Di ruang jurnalistik, Moza masih memikirkan keberadaan Chiko, tulis WeTV Indonesia dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Senin (26/6). Saat bersamaan, Draco datang dan memberitahu kalau Chiko sedang sakit. Tahu Chiko sedang sakit, moza pun datang ke rumah Chiko.

Di kelas, guru Mada mengumumkan jika akan ada pemilihan ketua OSIS. Salah satu yang dijagokan adalah Moza dan Nancy oleh beberapa kelas.

Terkait dengan rencana pemilihan OSIS, Draco menyarankan Moza untuk ikut berkompetisi. Hal itu juga didukung oleh sahabat Moza, yaitu Zetta. Namun, Moza masih memikirkan apakah dirinya layak atau enggak ikut pemilihan ketua OSIS.

Perkara orang misterius ‘misterimanis’ yang sempat membuat heboh sekolah itu mulai terkuak. Nancy yang diam-diam membuka laptop Draco di ruang jurnalistik pun mendapatkan fakta bahwa misterimanis yang selama ini adalah akun fake yang dibuat oleh Draco yang isinya adalah foto-foto Moza dengan gambar yang sudah disamarkan.

Melihat itu, Nancy pun meminta bantuan kakak kelasnya dan mengubah akun misterimanis menjadi foto-foto Nancy. Hal itu membuat Nancy menagih janji kepada Chiko kalau ketahuan siapa akun misterimanis sebenarnya.

Di depan papan mading, beberapa siswa berkumpul untuk dan kesempatan buat Nancy untuk membuktikan kalau akun misterimanis itu dirinya.

Mengetahui kalau misterimanis adalah Nancy, Chiko pun menjelaskan kenapa dirina terobsesi ketemu dengan misterimanis.

Masih soal misterimanis dan hubungan Chiko dengan Moza, Nancy pun memberikan dua pilihan kepada Chiko dan Moza beserta teman-temannya. Di akhir tayangan, Chiko ingin mengakhiri permainan cinta nya dengan Moza. Bagi Chiko, dirinya sangat tidak mungkin mencintai Moza.

WeTV Original Mozachiko adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang diangkat dari cerita wattpad yang bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nency (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Chiko sendiri tidak pernah berpikir bahwa dia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang. Namun Moza justru bertekad membuat Chiko jatuh cinta padanya hanya dalam waktu 100 hari. Akankah Moza berhasil mendapatkan hati Chiko?

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Kini langganan WeTV VIP dapat dinikmati secara gratis oleh para pengguna layanan TV berlangganan IndiHome dan MyRepublic serta pengguna Telkomsel. Pelanggan IndiHome dengan paket Internet dan TV tertentu langsung mendapatkan akses WeTV VIP secara cuma-cuma. Sementara untuk seluruh pelanggan MyRepublic dapat menikmati layanan VIP WeTV sepanjang masa langganan. Dan untuk pengguna Telkomsel khusus paket GALA, GigaMAX, serta MAXstream juga dapat akses WeTV VIP gratis.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, kualitas tayangan beresolusi tinggi, serta beragam keuntungan lain, pelanggan dapat bergabung menjadi VIP melalui paket premium bundling WeTV yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan dapat menikmati beragam konten hiburan dari WeTV menggunakan jaringan Telkomsel tercepat. Untuk mengetahui program WeTV yang lebih lengkap, silakan akses wetv.vip.

Tentang WeTV
Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent Video, dan terus membawa dan menyebarkan konten  konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia.