Home » Game » Berita » Bagaimana Mendownload EA FC Mobile Beta?

Bagaimana Mendownload EA FC Mobile Beta?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—EA FC Mobile memulai versi beta terbatas sebelum peluncuran resmi video game simulasi sepak bola yang diharapkan diluncurkan pada musim dingin tahun ini. EA Sports telah menjanjikan gameplay yang otentik dan mendalam, termasuk semua liga, pemain, dan tim populer, dalam game sepak bola yang benar-benar baru ini. Mereka akan segera meluncurkan versi beta game untuk mengumpulkan informasi dari para gamer untuk disempurnakan sebelum rilis final.

Versi beta terbatas game ini dibuka pada Senin, 31 Juli 2023 (Waktu Pasifik), dan akan berlanjut hingga Kamis, 31 Agustus 2023 (Waktu Pasifik). Para pengembang telah meminta para pemain untuk menguji fitur-fitur baru, visual, dan gameplay dan memberikan umpan balik yang akan membantu mereka menyempurnakan pengalaman secara keseluruhan.

Negara mana saja yang memiliki akses ke EA FC Mobile versi beta terbatas: Platform, dan bagaimana cara bergabung dengan program tersebut?

Menurut pengumuman resmi FIFA Mobile, game ini tersedia di beberapa negara yaitu Australia, Kanada, Malaysia dan Romania. Jadi Indonesia sepertinya belum masuk ke dalam tahapan awal.

Setelah game diluncurkan, game akan tersedia untuk diunduh di toko digital yang sesuai dengan sistem operasi Anda. Berikut adalah cara untuk bergabung dengan versi beta terbatas:

  • Android: Pengguna dapat bergabung dengan beta dengan mengunduhnya langsung dari Google Play Store. Pengguna Android dari Malaysia, Australia, Kanada, dan Rumania dapat mendaftarkan diri sebagai pemain beta melalui proses yang disebutkan di atas.
  • iOS: Pengguna dapat bergabung dengan program melalui tautan limited testflight. Para pengembang meminta pengguna iOS untuk tetap terhubung dengan akun media sosial mereka untuk mendapatkan tautan tersebut.

Fitur EA FC Mobile Limited Beta

Versi beta terbatas EA FC Mobile tidak memiliki pembelian dalam game. Oleh karena itu, para pengujian beta tidak akan memiliki video atau wall. Kemajuan yang dicapai dalam versi beta juga tidak akan dibawa ke game asli.

Dengan demikian, berikut adalah fitur gameplay yang dapat diharapkan dalam beta yang akan datang:

  • Mengubah alur permainan untuk memungkinkan tindakan yang lebih otentik
  • Menggambarkan karakteristik pemain yang otentik dengan dampak atribut yang lebih besar
  • Sistem tembakan yang lebih realistis yang lebih mencerminkan trajektori kehidupan nyata
  • Replay gol yang lebih baik dari berbagai sudut kamera dinamis
  • Kuasai lapangan dengan tembakan kuat, tackle keras, dan lainnya

Versi beta terbatas EA FC Mobile juga akan menawarkan beberapa cuplikan dari konten yang akan segera hadir di perangkat mobile, seperti:

  • Daftar Pemain Dasar dari Real Madrid, Borussia Dortmund, Liverpool, dan enam klub Eropa teratas lainnya
  • Jersey baru 23/24 untuk sembilan tim yang ditampilkan.
  • Event beta pra-musimVS Attack dan Head to head
  • Kontrol gameplay baru
  • Locker Room
  • Hadiah Bonus Login
  • Menu dan UINew gameplay controls
  • Komentar audio yang diperbarui

Semua metode login kecuali GUEST akan dinonaktifkan dalam edisi beta terbatas EA FC Mobile. Para pemain diharapkan melaporkan bug atau masalah teknis di forum Beta. Mereka juga dapat berbagi umpan balik mereka di thread forum Beta.

EA FC Mobile akan segera hadir di perangkat seluler. Para pengembang meminta para gamer untuk sabar dan tetap terhubung dengan akun sosial mereka untuk informasi lebih lanjut tentang carryover, karena detail tentang ini akan dibagikan lebih dekat dengan peluncuran game.

Dibaca 64 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top