Home » Serial TV » Berita » Tim Drama Difficult to Coax Tanggapi Rumor Casting, Ungkap Perkembangan Proyek

Tim Drama Difficult to Coax Tanggapi Rumor Casting, Ungkap Perkembangan Proyek

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 2 Agustus 2023, tim drama Difficult to Coax memposting sebuah update terkait perkembangan proyek mereka. Update itu sekaligus menanggapi rumor casting yang selama ini beredar.

“Sejak proyek Difficult to Coax diumumkan, kami telah menerima perhatian dan diskusi dari semua orang, dan kami bersyukur. Saat ini, serial drama masih dalam tahap penyempurnaan naskah. Mengenai banyak rumor yang tersebar di internet, kami harap semua orang tidak berlebihan berspekulasi, dan semua informasi resmi akan menjadi acuan,” tulis tim itu dalam akun Weibo mereka.

“Sebagai produser drama, kami akan memegang niat asli kami untuk membuat konten yang baik, dengan rendah hati menerima saran dari semua pihak, dan berusaha untuk menyajikan karya yang sangat baik kepada penonton. Jika ada informasi yang sudah dikonfirmasi, pengumuman akan dibuat sesegera mungkin,” tambah mereka.

Difficult to Coax adalah drama yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Zhu Yi. Drama itu merupakan kelanjutan dari drama Hidden Love yang tayang tahun ini. Dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, drama itu meraih kepopuleran yang fantastis. Zhao Lusi memerankan Sang Zhi. Sedangkan Chen Zheyuan memerankan Duan Jiaxu. Difficult to Coax akan mengisahkan tentang percintaan Sang Yan dan Wen Yifan. Sang Yan merupakan kakak Sang Zhi yang diperankan Victor Ma.

Sebelumnya, LayarHijau pernah memberitakan jika ada kemungkinan Victor Ma tidak akan membintangi drama itu dan karakter Sang Yan akan diperankan oleh aktor lain. Kalian bisa membaca beritanya di sini.

Rumor tentang pemeran Wen Yifan sedang hangat dibicarakan. Terutama karena menyangkut nama Wang Churan yang sedang viral berkat dramanya dengan Yang Yang, Fireworks of My Heart.

Beberapa waktu yang lalu, paparazzi mengunggah foto-foto Wang Churan makan malam dengan produser drama Difficult to Coax, Long Danni. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Wang Churan akan memerankan Wen Yifan, tulis NetEase.

Namun berbagai rumor berbeda beredar di internet. Ada yang menyatakan jika Wang Churan akan digantikan oleh Zhang Yuxi. Mungkin dikarenakan Wang Churan terseret ke dalam beberapa kontroversi baru-baru ini.

Tapi ada juga rumor yang menyatakan jika pemeran utama wanita drama itu adalah Zhai Xiaowen. Saat tim drama Difficult to Coax mengklarifikasi rumo terkait casting pemeran pada hari ini, di kolom komentar, para pengguna Weibo masih berdebat tentang siapa pemeran utama wanita untuk drama itu.

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top