Sinopsis Just Spoil You Dibintangi Wang Hao Xuan dan Song Mei Na

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

Cinta yang Han Donglai berikan kepada Zhong Ling adalah kerinduan yang mendalam di balik penampilannya yang dingin. Dia selalu tidak percaya bahwa Zhong Ling akan meninggalkannya demi kepentingan pribadi.

Cinta yang Zhong Ling berikan kepada Han Donglai adalah keputusan untuk mengorbankan segalanya demi melindungi orang yang dicintainya. Dia tidak ingin Han Donglai khawatir dan menderita karena dirinya.

Cinta yang Chu Mo berikan kepada Zhong Ling adalah cinta yang dia tahu tidak akan terbalas, tetapi dia dengan rela hati akan selalu melindunginya. Selama dia bahagia, dia tidak peduli jika dia salah dipahami.

Tiga jenis cinta di atas sangat mengharukan. Hanya cinta Lin Xiaxi kepada Han Donglai yang didasarkan pada keinginan untuk memiliki tanpa memperdulikan konsekuensinya.

Enam tahun yang lalu, kehilangan Zhong Ling sangat menyakitkan bagi Han Donglai, dan perpisahan dengan Han Donglai membuat Zhong Ling merasa seperti dipotong dengan pisau. Seberapa sakit perpisahan, begitu pula rasa sakitnya saat mereka bertemu kembali.

Sedangkan ibu Han ingin melindungi putranya. Dia tidak menyukai Zhong Ling dan menyukai Lin Xiaxi. Tapi dengan adanya Kele, semua pihak bersedia mengalah.

Dalam drama ini, selain ketabahan protagonis wanita dan dominasi protagonis pria, Kele yang bijaksana adalah titik puncak yang paling mengharukan, membantu ibunya mendapatkan kembali suaminya.

Untuk tidak membebani ibunya, dia bahkan pernah memikirkan untuk bunuh diri, bahkan mendorong ibunya untuk memiliki anak lain lagi, dan meminta ayahnya untuk menjaga ibunya dengan baik.

Pertemuan kembali antara pria dan wanita setelah enam tahun dipisahkan oleh kesalahpahaman, melalui cinta dan dendam yang rumit, dengan bantuan Kele, mereka kembali bersatu. Untungnya pada akhirnya Kele sembuh secara fisik.

Dibaca 413 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top