Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Love You Seven Times: Pemeran Ibu Yang Chaoyue Dipuji Netizen di China

Drama Love You Seven Times: Pemeran Ibu Yang Chaoyue Dipuji Netizen di China


Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Love You Seven Times tayang bulan ini. Tapi peringkat drama yang dibintangi oleh Ding Yuxi dan Yang Chaoyue itu kalah dibandingkan drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) dan Mysterious Lotus Casebook.

Banyak penonton di China melihat jika akting Yang Chaoyue telah meningkat dibandingkan dari sebelumnya. Selain itu, riasan wajah Yang Chaoyue di drama ini juga lebih baik dari riasan drama sebelumnya. Namun sepertinya aktingnya masih kalah bila dibandingkan dengan Yang Zi.

Menurut pemberitaan Upmedia.mg, para penonton di China baru-baru ini memuji penampilan pemeran ibu Yang Chaoyue dalam drama itu. Sang ibu dalam drama itu diperankan oleh Hai Lu. Para penonton merasa jika keduanya tidak terlihat seperti ibu dan anak tapi malah seperti kakak adik.

Hai Lu memerankan Wang Jun. Saat keluarga Chukong (Ding Yuxi) mengalami perubahan besar di mana orang tuanya meninggal secara gratis dan nyawanya terancam, Xiang Yun hendak pergi untuk menolongnya. Karakter yang diperankan Hai Lu menarik Xiang Yun dan bertanya kemana dia hendak pergi.

Meskipun dia hanya tampil dalam beberapa adegan, rupanya hal ini sudah cukup menarik perhatian. Rupanya dia memerankan Ziwei dalam drama Putri Huanzhu versi 2011 yang juga berjudul New My Fair Princess. Ada yang memuji jika dia masih secantik seorang gadis.

Hai Lu berusia 39 tahun dan usianya terpaut 14 tahun dari Yang Chaoyue yang berusia 25 tahun. Tapi sepertinya dia merawat dirinya dengan baik sehingga banyak orang yang tidak percaya jika dia sudah hampir berkepala empat.

Kabarnya sang pencipta drama itu Qiong Yao memilih Hai Lu untuk memerankan Ziwei karena aktingnya yang sangat menjiwai dalam adegan menangis.

Saat itu, tim drama kesulitan menemukan bintang untuk memerankan karakter ini. Qion Yao kemudian melihat rekaman audisi Hai Lu dan memuji adegan menangisnya.

Bila ada penonton yang memuji Yang Chaoyue karena aktingnya yang lebih baik, ada juga penonton di China yang mengkritiknya. Mereka tahu jika Wang Yixu adalah produser untuk drama Love You Seven Times dan Fox Fairy Little Matchmaker.

Para penonton ini menyalahkan akting Yang Chaoyue yang mempengaruhi rating drama Love You Seven Times. Mereka beranggapan kemampuan akting Chaoyue tidak hanya mempengaruhi rating tapi juga berdampak buruk pada Ding Yuxi. Lebih jauh lagi, mereka kuatir jika hal ini akan berdampak pada dua drama Fox Fairy lainnya yang dibintangi oleh Yang Mi dan Liu Shishi.