Home » Serial TV » Berita » Kapan Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 2 Akan Tayang? Apa Ceritanya dan Berapa Jumlah Episodenya?

Kapan Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 2 Akan Tayang? Apa Ceritanya dan Berapa Jumlah Episodenya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) saat ini menjadi salah satu drama yang sangat populer. Season 1 drama itu baru saja berakhir untuk para penonton VIP yang membeli paket ekspress. Kepopuleran drama itu bisa dilihat dari skor Douban untuk season 1.

Galeri Video

Para penonton di China merasa jika akting para pemerannya seperti Yang Zi, Tan Jianci, Deng Wei dan Zhang Wanyi luar biasa. Beberapa pemeran juga memakai suara asli mereka alias tidak didubbing oleh orang lain. Selain itu, jalan ceritanya secara keseluruhan setia atau sama dengan versi novelnya.

Hal-hal ini menjadi beberapa faktor yang menyebabkan drama itu populer. Setelah season 1 selesai, para penonton tentunya menunggu kapan season 2 tayang.

Kapan Season 2 Tayang?

Untuk saat ini, Tencent Video belum mengumumkan jadwal tayang untuk season 2. Biasanya layanan streaming di China cenderung mengumumkan jadwal tayang drama mereka beberapa hari atau beberapa jam sebelum penayangan demi menghindari masalah seperti penundaan dan masalah lainnya.

Menurut pemberitaan Baijiahao Baidu, ada peraturan baru jika season baru dari sebuah drama perlu diberi selang waktu hingga 12 bulan. Jika aturan ini diterapkan, berarti kalian tidak bisa menonton season 2 beberapa waktu setelah season 1 selesai.

Tapi tentu saja, hal ini masih sebatas informasi yang belum dikonfirmasi kebenarannya. Bisa juga season 2 akan tayang segera setelah season 1 selesai untuk para penonton umum.

Berapa jumlah episodenya?

Menurut pemberitaan baru-baru ini, pemerintah memutuskan memotong jumlah episode untuk season kedua yang awalnya berjumlah 35 episode menjadi 21 episode. Jadi kemungkinan akan ada pemangkasan cerita dalam season 2.

Apa cerita dari season 2?

Menurut wawancara dengan produser drama itu, season 2 akan lebih mendalami pikiran dan kondisi batin para karakter di dalamnya. Dalam novel, Xuanxuan mulai merasa cemburu terhadap Tu Shanjing dan bekerja sama dengan Tu Shanzhen untuk membunuh Tu Shanjing. Hal ini membuat Xiaoyao patah hati dan berpisah dengan Xuanxuan.

Kisah asmara Xiaoyao dengan Tu Shanjing sendiri tidak berjalan mulus. Karena salah paham, keduanya berpisah. Pada season 2, setelah 10 tahun berpisah, keduanya hidup tidak tenang. Xiaoyao kemudian memutuskan menikahi Fenglong, tapi Tu Shanjing mennyewa Xiang Liu untuk menculik Xiaoyao pada hari pernikahan keduanya.

Xiaoyao kembali ke Kota Qingshui, bertekad untuk menemukan Tu Shanjing dan menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka. Akhirnya setelah proses mengungkap jati diri Tu Shanhou dan Fang Fengyi, mereka berdua berhasil menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka.

Namun momen bahagia itu tidak berjalan lama, kecelakaan terjadi. Tu Shanjing dibunuh atas rencana Xuanxuan. Xiaoyao berencana balas dendam. Tapi dia tidak tega dan memutuskan meracuni dirinya sendiri hingga tewas.

Untungnya, Xiang Liu memiliki sembilan nyawa dan menyelamatkan Xiaoyao dengan salah satu nyawanya. Pada akhirnya Tu Shanjing dan Xiaoyao menikah dan memutuskan hidup di pengunungan.

Selain itu, Xiang Liu telah selalu berdiri di sisi Xiaoyao dengan diam-diam, dan cintanya padanya selalu terpendam. Ia menyelamatkan Xiaoyao dari bahaya berkali-kali, dan terus mendorong Xiaoyao kembali ke tangan orang yang dicintainya, memberikan Xiaoyao seseorang yang bisa diandalkan, perlindungan yang kuat, dan tempat untuk kembali. Di musim kedua, dalam duel antara dia dan Xuanxuan, ia gugur dalam pertempuran. Meskipun hubungan antara dia dan Xiaoyao memilukan, hal ini mungkin menjadi akhir terbaik bagi seorang jenderal.

Tan Jianci sendiri pernah membahas adegan peperangan dirinya dengan Xuanxuan yang diperankan oleh Zhang Wanyi.

Adapun Feng Long, ia menyukai Xiaoyao lebih karena identitasnya. Meskipun dia memiliki karir yang kuat, latar belakang keluarga yang baik, dan hubungan yang setia, dia sepenuhnya mengikuti Xuanxuan. Dalam duel dengan pasukan Chenrong, ia mengorbankan dirinya untuk melindungi Xuanxuan. Feng Long yang seperti itu juga memperlihatkan kesetiaan dan ketulusannya.

Cerita ini adalah cerita dalam novel. Jadi cerita dalam drama mungkin akan mengalami beberapa perubahan.

Dibaca 4,690 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top