Home » Anime » Netflix Rilis Teaser Anime Scott Pilgrim vs the World, Tayang pada 17 November 2023
(denofgeek.com)

Netflix Rilis Teaser Anime Scott Pilgrim vs the World, Tayang pada 17 November 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Netflix merilis video teaser pertama untuk serial anime adaptasi novel grafis Scott Pilgrim karya Bryan Lee O’Malley dari Universal Studio Group’s Universal Content Productions (UCP) dan Science SARU pada Rabu. Video tersebut mengungkap bahwa serial ini akan tayang perdana pada 17 November.

Pemeran dari adaptasi film live-action Scott Pilgrim vs. the World 2010 akan kembali untuk anime ini, dan termasuk di antaranya:

Michael Cera sebagai Scott Pilgrim
Mary Elizabeth Winstead sebagai Ramona Flowers
Ellen Wong sebagai Knives Chau
Brie Larson sebagai Envy Adams
Kieran Culkin sebagai Wallace Wells
Anna Kendrick sebagai Stacey Pilgrim
Alison Pill sebagai Kim Pine
Mark Webber sebagai Stephen Stills
Johnny Simmons sebagai Young Neil
Aubrey Plaza sebagai Julie Powers
Satya Bhabha sebagai Matthew Patel
Chris Evans sebagai Lucas Lee
Brandon Routh sebagai Todd Ingram
Mae Whitman sebagai Roxy Richter
Jason Schwartzman sebagai Gideon Graves

O’Malley menulis proyek ini dan bertindak sebagai produser eksekutif bersama BenDavid Grabinski (serial Are You Afraid of the Dark? yang baru). O’Malley dan Grabinski juga menjadi showrunner.

Science SARU dari Jepang (DEVILMAN crybaby, The Heike Story, Keep Your Hands Off Eizouken!) menganimasikan proyek ini dengan CEO-nya, Eunyoung Choi, sebagai produser, dan Abel GĂłngora (Star Wars: Visions’ “TO-B1”) sebagai sutradara.

Edgar Wright, sutradara dan co-penulis adaptasi film live-action tahun 2010, menjadi produser eksekutif bersama mitra produksinya, Nira Park, co-penulis film Michael Bacall, dan Marc Platt Productions’ Marc Platt, Jared Leboff, dan Adam Seigel.

Scott Pilgrim adalah kisah petualangan seorang pemain musik indie berusia 20-an di Toronto dalam mencari dan mempertahankan pekerjaan, menghindari diusir dari apartemennya, dan bertahan dari pertemuan dengan tujuh mantan kekasih jahat dari gadis baru di kota yang membuatnya jatuh cinta.

Wright telah memberi petunjuk pada 2020 bahwa ada “rencana untuk mengulang materi tersebut dalam bentuk animasi. […] Kami telah berdiskusi dengan Bryan dan Jared untuk waktu yang lama tentang: Bagaimana jika kita melakukan sesuatu dengan buku-buku itu dalam bentuk anime? Ini sedang dibahas saat kami berbicara.”

O’Malley menerbitkan seri novel grafis Scott Pilgrim yang memenangkan Harvey Award dari tahun 2004 hingga 2010, tulis AnimeNewsNetwork. Film Scott Pilgrim vs. the World tayang perdana pada 2010, dan menghasilkan animasi pendek “Scott Pilgrim vs. the Animation” dari Titmouse pada tahun yang sama. Ubisoft Montreal juga mengembangkan Scott Pilgrim vs. the World: The Game pada 2010.

O’Malley berkontribusi dengan ilustrasi sampul asli untuk edisi Maret 2008 dari majalah Shojo Beat milik Viz. Edisi tersebut mencakup wawancara dengan O’Malley, tutorial seni, dan komik empat panel pendek karya O’Malley. Pada 2018, Anime News Network mewawancarai O’Malley tentang karyanya dan pengaruh manga pada dirinya.

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top