Home » Serial TV » Berita » Drama My Journey to You: Respons Para Penonton di China Terhadap Akhir Drama Itu

Drama My Journey to You: Respons Para Penonton di China Terhadap Akhir Drama Itu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum yang dibintangi oleh Esther Yu dan Zhang Linghe, My Journey to You tamat pada 15 September 2023. Para penonton di China memikirkan nasib akhir pasangan utama Gong Ziyu dan Yun Weishan. Apakah keduanya sukses memberantas Wufeng dan akhirnya memperoleh kehidupan yang bahagia bersama?

Penjelasan di bawah mengandung spoiler!

Dalam beberapa episode akhir, Yun Weishan dan Gong Ziyu bekerja sama merancang taktik untuk menghancurkan Wufeng. Taktik mereka berjalan dengan baik dan mereka berhasil mengakhiri pertikaian dalam istana. Ketika dunia luar mengira jika keduanya akhirnya bisa menikah dan hidup bahagia, sang sutradara dan penulis naskah, Guo Jingming rupanya memiliki rencana lain. Dia memilih mengakhiri drama itu dengan akhir yang terbuka dan membuat para penonton di China kebingungan dan membanjiri drama itu dengan kritikan.

Drama My Journey to You mengisahkan tentang Yun Weishan (diperankan oleh Esther Yu), seorang pembunuh dan mata-mata dari Wufeng. Dia ditugaskan menyamar sebagai salah satu calon pengantin untuk keluarga Gong. Dia akhirnya terpilih sebagai calon istri Gong Ziyu (diperankan oleh Zhang Linghe). Awalnya dia ditugaskan untuk mencari informasi tentang aliran api tanpa batas. Tapi dia akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan Gong Ziyu. Demi kebebasan dan cintanya, dia bertekad meninggalkan Wufeng.

Dalam babak terakhir, Gong Ziyu dan Yun Weishan merancang sebuah strategi untuk mencapai kemenangan. Tujuannya adalah supaya Shangguan Qian (diperankan oleh Lu Yuxiao) yang juga merupakan anggota Wufeng, menyampaikan berita pada Wufeng tentang kekacauan di istana. Dengan demikian, Wufeng akan menyerbu istana dan terjebak perangkap. Rencana keduanya berjalan dengan lancar. Paska musnahnya Wufeng, para penonton berharap jika keduanya bisa menikah dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Tapi Yun Weishan menerima surat yang ditinggalkan oleh pelatihnya di Wufeng, Han Ya Si (diperankan oleh Omid). Surat itu berisi informasi latar belakang keluarga Yun Weishan yang sebenarnya dan jika dia memiliki seorang saudari kembar di Kota Lixi.

Yun Weishan memutuskan menemui kembarannya, jadi dia pergi ke Kota Lixi sendirian. Dia berjanji pada Gong Ziyu jika dia akan pulang setelah beberapa hari. Tanpa terduga saat Yun Weishan tiba di Kota Lixi dan masuk ke rumah, dia melihat kembarannya terduduk di lantai dengan wajah ketakutan.

Sumber: Sohu

Yun Weishan segera menyadari ada sesuatu yang salah. Ketika dia berbalik, dia melihat pemimpin Wufeng, Dianzhu sedang menunggunya. Dianzhu tentunya tidak akan membiarkan dia pergi karena dia mengkhianati mereka. Oleh karena itu, beberapa penonton menyimpulkan jika Yun Weishan mungkin dibunuh dengan kejam.

Sementara itu, Gong Ziyu terus menunggu kepulangan kekasihnya di gerbang rumah selama beberapa hari. Saat akhirnya gerbang dibuka, dia terlihat kecewa dan tidak memperlihatkan senyum sama sekali. Para penonton menafsirkan jika cerita drama itu berakhir sedih karena ekspresi wajah Ziyu. Sekalipun demikian, akhir drama itu menimbulkan banyak misteri.

Para penonton di China protes dan mengungkapkan kemarahan mereka terhadap akhir drama itu. “Ini adalah drama dengan akhir misterius yang paling jahat yang pernah saya lihat tahun ini,” kritik seorang penonton di media sosial.

“Orang yang pantas menerima banyak kutukan adalah Guo Jingming. Semua aktor yang bagus dalam drama dibuang sia-sia,” protes yang lain dilansir dari Upmedia.mg.

Dibaca 1,967 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top