Home » Serial TV » Berita » Ending Drama My Journey to You: Nasib Karakter Lu Yuxiao dan Karakter Penjahat Lainnya

Ending Drama My Journey to You: Nasib Karakter Lu Yuxiao dan Karakter Penjahat Lainnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China My Journey to You baru saja menayangkan episode terakhirnya beberapa waktu lalu. Dibintangi oleh Esther Yu dan Zhang Linghe, drama itu mengisahkan tentang mata-mata Yun Weishan yang merindukan kebebasannya dan tuan muda pemberontak Gong Ziyu.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Dalam episode terakhir, terjadi pertarungan hidup dan mati antara Wufeng dan keluarga Gong. Tiga tokoh besar keluarga Gong tewas dalam pertarungan itu. Sedangkan para penjahat dari Wufeng banyak yang mati. Lantas bagaimana nasib akhir Shangguan Qian yang diperankan oleh Lu Yuxiao dan beberapa penjahat besar lainnya?

Shangguan Qian

Dalam episode terakhir, empat raja Wufeng dihancurkan oleh keluarga Gong. Shangguan Qian diceritakan hampir melarikan diri dari kediaman Gong dengan aliran api tanpa batas. Tapi dia dihentikan oleh Gong Shangjue. Rupanya Shangguan Qian mengandung anak Shangjue. Sekalipun demikian, Gong Shangjue (diperankan oleh Ryan Chen) membiarkannya pergi.

Para penonton beranggapan jika keduanya mungkin benar-benar jatuh cinta. Tanpa disangka, Shangguan Qian tetap lebih memilih kebebasannya sendiri dibandingkan cinta.

Gong Huanyu

Dalam episode terakhir terungkap jika selama ini ternyata Gong Huanyu memalsukan kematiannya sendiri dan kembali muncul. Dia berusaha mencuri Wuliang Liuhuo. Setelah ambisinya terungkap, Gong Ziyu dan Yun Weishan bekerja sama untuk mengalahkan Gong Huanyu. Pada akhirnya, dia kalah dan dikurung dalam penjara air seumur hidupnya.

Pemimpin Wufeng

Dalam episode terakhir, identitas pemimpin Wu Feng terungkap. Dia adalah anggota keluarga Fengshi, salah satu dari empat keluarga besar yang pernah memberontak terhadap istana. Tidak heran dia juga tahu rahasia terbesar istana, yaitu aliran api tanpa batas (Wuliang Liuhuo).

Pemimpin Wufeng juga memiliki identitas lain, yaitu Dianzhu, kepala Sekte Qingfeng. Pemimpin Wufeng muncul lagi, masih mengenakan jubah hitam, dan wajahnya tidak bisa terlihat dengan jelas. Sayangnya dia ternyata menunggu Yun Weishan yang kembali untuk mengunjungi saudari kembarnya.

Pemimpin Wufeng baru muncul pada akhir cerita. Padahal dalam pertempuran terakhir antara Wufeng dan keluarga Gong, kelompok itu mengalami kekalahan dan kerugian yang besar. Tapi sang pemimpin baru muncul pada akhir drama.

Apakah hal ini berarti cerita pertempuran antara Wufeng dan keluarga Gong belum berakhir? Apakah akan ada My Journey to You season 2?

Sumber: Sohu

Dibaca 968 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top