Home » Serial TV » Berita » Drama My Journey to You: Zhang Linghe Bagikan Penafsirannya Terkait Akhir Drama

Drama My Journey to You: Zhang Linghe Bagikan Penafsirannya Terkait Akhir Drama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor China generasi paska 1995, Zhang Linghe memperoleh popularitas baru lewat drama My Journey to You. Drama terbarunya saat ini sedang tayang, Bright Eyes in the Dark di mana dia memerankan adik karakter Huang Jingyu. Sementara itu drama lainnya yang dibintangi Zhang Linghe, Tiger and Crane akan tayang pada Oktober 2023.

Sekalipun drama My Journey to You populer, ada banyak penonton yang masih sulit menerima akhir drama itu. Dalam sebuah wawancara terbaru, Zhang Linghe membagikan penafsirannya terkait akhir drama tersebut.

Dalam drama itu, Zhang Linghe dipasangkan dengan Esther Yu. Kisah cinta antara karakter yang diperankan Zhang Linghe, Gong Ziyu dan Yun Weishan, karakter yang diperankan oleh Esther Yu menarik perhatian para penonton. Adegan ciuman pertama kedua karakter itu menjadi sorotan para penonton. Keduanya berciuman empat atau lima kali berturut-turut tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Beberapa penggemar berkomentar jika adegan ciuman ini spektakuler.

Baru-baru ini, Zhang Linghe muncul di Paris Fashion Week, dan dia juga menyempatkan waktu untuk diwawancarai. Dia ditanya apakah Gong Ziyu jatuh hati untuk pertama kalinya pada Yun Weishan (Esther Yu) atau Shangguan Qian (diperankan oleh Lu Yuxiao)? Zhang Linghe menjelaskan jika karakternya tertarik dengan kecantikan Yun Weishan sejak awal. Jadi Gong Ziyu berusaha keras mendapatkan cinta wanita itu.

Dalam bagian akhir drama, Yun Weishan kembali ke kota asalnya untuk mencari saudari kembarnya. Sedangkan Gong Ziyu menunggu di pintu gerbang kediaman Gong untuk menunggu kepulangan kekasihnya. Ketika gerbang rumah terbuka, ekspresi muka Gong Ziyu menjadi serius. Hal ini membuat para penonton menafsirkan jika Yun Weishan tidak berhasil pulang dan dibunuh oleh pimpinan Wufeng.

Lantas bagaimana pendapat Zhang Linghe terhadap akhir drama itu? Bagaimana dia menafsirkan ekspresi muka Gong Ziyu? Aktor itu menjawab dengan senyum,”Banyak orang bertanya kepada saya tentang akhir cerita ini. Pemahaman saya adalah begitu pintu terbuka, ada dua Yun Weishan berdiri di depanku.”

Penafsiran Zhang Linghe disambut dengan gembira oleh para penonton. Dengan penafsiran ini, Yun Weishan berhasil kembali pulang dengan selamat dan akhir drama itu bahagia. Tapi jawaban Zhang Linghe meninggalkan sebuah pertanyaan karena sebelumnya Yun Weishan sudah memberitahunya jika dia pulang untuk bertemu dengan saudari kembarnya. Bagaimana pendapat kalian?

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 108 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top