Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Chen Muchi Dirumorkan Pernah Jalin Hubungan Sesama Jenis dengan Aktor Wu Chu Yi

Chen Muchi Dirumorkan Pernah Jalin Hubungan Sesama Jenis dengan Aktor Wu Chu Yi


Terakhir diperbarui pada 24/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Apakah karier bintang pria Tiongkok, Chen Muchi, berakhir ketika baru saja meledak?

Pemuda berusia 26 tahun ini, yang popularitasnya melejit berkat kesuksesan film blockbuster “Creation of the Gods I: Kingdom of Storms,” sedang dalam perjalanan menuju karir yang cemerlang, tetapi sepertinya kehidupan asmara yang rumit telah menghambatnya.

Pertama, tersiar kabar bahwa Muchi tinggal bersama penyanyi Tiongkok, Chen Bing, 33 tahun. Kemudian, terungkap bahwa ia pernah menikah dengan Luo Chen, seorang asisten sutradara di “Creation of the Gods.” Mereka menikah pada Maret 2020, tetapi bercerai pada Agustus tahun yang sama.

Dan sekarang, ada tuduhan bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan aktor Tiongkok, Wu Chu Yi, 29 tahun, dan menjadi pacar yang buruk.

Meskipun Muchi mengakui berita tentang pernikahan masa lalunya dan telah meminta maaf kepada mantan istrinya karena sorotan yang tidak diinginkan pada hubungan mereka, ia dengan tegas membantah berkencan dengan Chu Yi.

Sebaliknya, ia mengklaim bahwa mereka hanya sekadar teman sekamar.

Awalnya, ketika kabar Muchi berkencan dengan Chu Yi pertama kali muncul, Chu Yi mengeluarkan pernyataan yang sejalan dengan klaim Muchi bahwa hubungan mereka adalah hubungan pertemanan biasa.

Tetapi ketika Muchi menuduh Chu Yi menyebarkan berita itu dan telah mengirimkan surat pengacara, hal itu memicu kemarahan Chu Yi.

Pada hari Sabtu (21 Oktober), Chu Yi mengadakan siaran langsung di Weibo untuk menyampaikan keluhannya, tulis 8days.sg.

Chu Yi pertama-tama mengklaim bahwa foto-foto mereka bersama yang menunjukkan perilaku seperti pasangan diunggah oleh seorang teman perempuan biasa.

Ia mengatakan bahwa Muchi yang menginisiasi segalanya, termasuk ciuman pertama mereka, yang terjadi di dalam mobil, dan pertama kali mereka menjadi intim. Aktor itu juga mengklaim bahwa Muchi membawanya menonton film gay pemenang Oscar, “Brokeback Mountain.”

Chu Yi bersikeras bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa Muchi pernah menikah.

Chu Yi kemudian mengungkapkan bahwa ia menjadi ayah pada usia 18 tahun, dan ibu anaknya adalah mantan pacarnya. Pria itu juga mengatakan bahwa ia hanya mulai mempertanyakan orientasi seksualnya karena pendekatan Muchi.

Menurut Chu Yi, ia mendukung Muchi secara finansial sepanjang hubungan mereka. Untuk menyokong anaknya dan Muchi, ia menjadi penari tiang (pole dancer). Ia yang membayar sewa tempat tinggal mereka, sehingga ia mengambil banyak peran kecil dalam drama web untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Untuk membuktikan klaimnya, Chu Yi menunjukkan riwayat transaksi rekening banknya untuk menunjukkan bahwa ia memberikan uang kepada Muchi beberapa kali. Sebaliknya, Muchi tidak pernah memberikan kontribusi finansial apa pun pada hubungan mereka.

Chu Yi kemudian mengkritik Muchi karena “tidak berani mengakui kesalahannya.” Ia menyatakan bahwa ia tidak takut untuk diseret ke pengadilan karena memiliki video sebagai bukti hubungan mereka.