Home » Serial TV » Berita » Zhang Linghe dan Zhao Jinmai Akan Bintangi Drama The Grand Princess

Zhang Linghe dan Zhao Jinmai Akan Bintangi Drama The Grand Princess

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhang Linghe (張凌赫) adalah salah satu aktor yang naik daun dengan cepat di China. Terkenal setelah membintangi Love Between Fairy and Devil <蒼蘭訣> tahun lalu, Zhang Linghe mendapatkan lebih dari dua juta pengikut baru di media sosial. Bekerja dengan Esther Yu (虞書欣) sekali lagi terbukti sebagai keberuntungan, karena My Journey to You <雲之羽> dengan cepat menjadi hit saat ditayangkan pada bulan September.

Aktor ini mendapatkan banyak peluang baru. Drama barunya dengan Bai Lu (白鹿) yang pernah dirumorkan sebagai pacarnya, yang berjudul Story of Kunning Palace <寧安如夢>, sedang menunggu penayangan. Dalam proyek terbarunya yang telah selesai, Reborn for Love < 四海重明 >, Zhang Linghe beradu akting dengan Jing Tian (景甜). Tanpa berhenti untuk beristirahat, dia mulai syuting drama sejarah The Grand Princess <度年華> dengan Zhao Jinmai (趙今麥) pada bulan Oktober, tulis jaynestars.

Berdasarkan novel, The Grand Princess menggambarkan kisah cinta antara seorang putri dan seorang sekretaris. Dengan mempertahankan sebagian kenangan dari kehidupan sebelumnya, di mana mereka menikah tetapi keduanya dibunuh, keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri di balik masa lalu mereka.

Setelah lulus dengan prestasi terbaik di kelasnya dari Universitas Normal Nanjing dengan jurusan Teknik Elektro, Zhang Linghe akhirnya memutuskan untuk terjun ke industri hiburan. Debutnya tiga tahun yang lalu, Zhang Linghe telah tampil dalam delapan drama sejarah, yang memunculkan kekhawatiran bahwa dia mungkin terjebak dalam tipe peran tertentu. Di sisi lain, para penonton berpendapat bahwa terjebak dalam tipe peran tidak selalu menjadi masalah karena banyak penonton tertarik untuk menonton aktor tampan dalam peran sejarah.

Dibaca 68 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top