Home » Perangkat » Google Rilis Android 14 untuk Smart TV

Google Rilis Android 14 untuk Smart TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Google telah mengumumkan Android 14 untuk Android TV OS, yang membawa berbagai perbaikan dan perubahan. Rincian tentang hal ini diungkapkan selama acara Google I/O, dan selain peningkatan kinerja secara umum, ada beberapa hal baru yang cukup menarik.

Galeri Video

Akan ada pilihan baru untuk memilih mode energi, yang ditujukan bagi mereka yang mempertimbangkan hal-hal tersebut, tulis Droid Life. Ada tiga opsi: mode energi rendah, mode energi yang dioptimalkan, dan mode energi yang ditingkatkan. Sebagian besar pengaturan yang dipengaruhi oleh mode-mode ini terjadi saat perangkat berada dalam mode siaga. Kalian dapat melihat gambaran ini dalam gambar di bawah ini.

Android 14 untuk Android TV juga membawa fitur multitasking dalam bentuk gambar dalam gambar (picture-in-picture). Tim pengembangan Google mencatat bahwa fitur ini akan diaktifkan pada perangkat yang memenuhi persyaratan kompatibilitas perangkat keras mereka.

Tim TV juga menjelaskan opsi Aksesibilitas baru, termasuk koreksi warna, opsi teks yang ditingkatkan, dan peningkatan navigasi bagi pengguna yang semuanya dapat diaktifkan atau dinonaktifkan menggunakan pintasan remote.

Kalian dapat melihat semua perubahan ini dalam video di bawah ini. Bagian yang menarik dimulai pada menit 5:36.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top