Home » Serial TV » Berita » Hadiri Pesta Perayaan Kesuksesan The Legend of Shen Li, Baju Zhao Liying dan Lin Gengxin Sita Perhatian

Hadiri Pesta Perayaan Kesuksesan The Legend of Shen Li, Baju Zhao Liying dan Lin Gengxin Sita Perhatian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama The Legend of Shen Li yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin memperoleh kesuksesan yang besar. Drama itu ditonton lebih dari 3 miliar kali sehingga menjadi drama terpopuler saat ini.

Galeri Video

Tim drama tersebut menggelar pesta perayaan pada 21 Mei 2024. Zhao Liying, Lin Gengxin, sutradara Deng Ke dan penulis novel asli The Legend of Shen Li, Jiu Lu Feixiang menghadiri pesta perayaan itu. Baju yang dipakai Zhao Liying dan Lin Gengxin menyita perhatian para netizen di China.

Lin Gengxin terlihat di Chongqing kemarin lusa, dan banyak orang mengira dia menghadiri pesta perayaan The Legend of Shen Li. Ketika di bandara, dia mengenakan atasan berwarna biru muda dengan foto boneka kelinci di bagian dada. Para penggemar Princess Agents dan The Legend of Shen Li tentunya tahu jika lentera kelinci dipakai sebagai lambang cinta dalam dua drama itu. Selain itu, Zhao Liying sendiri sangat menyukai kelinci. Jadi saat para netizen di China melihat kaos yang dipakai Lin Gengxin, mereka langsung mengartikan jika sang aktor memakai kaos itu sebagai simbol CP untuk drama itu.

Dalam pesta perayaan, Zhao Liying terlihat memakai kaos dengan foto anjing. Binatang itu sendiri merupakan panggilan akrab Zhao Liying untuk Lin Gengxin. Sekali lagi para netizen di China mengartikan jika keduanya masih mempromosikan CP The Legend of Shen Li sekalipun drama itu sudah lama berakhir penayangannya.

Kekompakan keduanya tetap terlihat sekalipun Lin Gengxin kepergok paparazzi berpacaran dengan Shi Ruiyi sebelum episode terakhir The Legend of Shen Li tayang. Beredarnya foto-foto Lin Gengxin dan Shi Ruiyi saat sedang berpacaran sempat memicu kemarahan para penggemar CP drama itu, tulis upmedia.mg.

Tapi sepertinya dengan kaos yang dipakai keduanya, Lin Gengxin ingin menebus perilakunya yang membuat para penggemar CP drama itu marah. Para penggemar CP di China mengungkapkan kegembiraan mereka melihat kekompakan keduanya. Mereka mengungkapkan harapan supaya Zhao Liying dan Lin Gengxin berkolaborasi lagi dalam drama modern.

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top