Home » Serial TV » Berita » Joy of Life Season 2: Akting Li Qin Dipuji Media Pemerintah

Joy of Life Season 2: Akting Li Qin Dipuji Media Pemerintah

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Joy of Life Season 2 yang dibintangi Zhang Ruoyun dan Li Qin sangat populer. Drama itu secara konsisten menduduki peringkat pertama dalam daftar rating drama China sejauh ini. Para karakter dalam drama ini digambarnya secara apik. Selain itu, ada banyak karakter wanita cantik baru yang ditambahkan dalam drama. Mereka diperankan oleh Wang Churan, Jin Chen, Mao Xiaotong dan masih banyak lagi.

Pemeran utama wanita, Li Qin tidak kalah posisi dari para pemeran wanita baru ini. Dia diwawancarai dan dipuji oleh media resmi pemerintah China. Pada salah satu episode terbaru, karakter Li Qin cemburu dengan skandal Zhang Ruoyun dengan karakter yang diperankan oleh Xin Zhilei. Adegan ini menjadi pembicaraan hangat para netizen. Para netizen di China memuji keinginan Fan Xian yang kuat untuk bertahan hidup. Setelah lima tahun berlalu, CP drama itu masih tetap populer.

Sekalipun drama Joy of Life fokus pada kehidupan Fan Xian, sebenarnya drama ini termasuk drama ensembel. Jadi para karakter lain dalam drama ini juga memegang peranan penting dan seimbang dalam alur cerita. Keberhasilan season 1 tidak lepas dari adanya para pemeran yang cantik seperti Li Qin, Song Yi, Li Chun dan Li Xiaoran. Tidak disangka, untuk season 2, jumlah aktris cantik yang membintangi drama ini bertambah.

Setelah lima tahun, para pemeran drama ini pada season 1 tentunya mengalami perubahan penampilan. Hal yang sama juga berlaku untuk Li Qin, tapi begitu dia memakai kostumnya yang khas, kesan familiar dan nostalgia dirasakan oleh para penonton. Saat beradu akting dengan karakter Jin Chen, wajah Li Qin terlihat alami dan elegan. Netizen memuji kecantikan dan akting Li Qin yang stabil selama lima tahun terakhir ini.

Pada minggu pertama penayangan drama itu, para penonton sempat menyoroti absennya Li Qin pada lima episode pertama. Mereka merasa jika perannya lebih sedikit dibandingkan karakter wanita lainnya. Namun, dia menjadi sosok yang pertama diwawancarai oleh CCTV. Media pemerintah itu mengungkapkan pujiannya karena Lin Wan Er yang diperankan oleh Li Qin pada musim kedua terlihat lebih dewasa, bertekad dan berani. Dia bahkan menjadi pendamping dan penasehat Fan Xian yang berbudi setelah menikah. Pada saat yang sama, ada sifat karakter itu dari season 1 yang tetap dipertahankan sehingga karakternya lebih lengkap dan tampil secara tiga dimensi, tulis upmedia.

Li Qin mengatakan bahwa karena dasar dan pemahaman yang sama dari season pertama, setelah terbiasa dengan season kedua selama beberapa saat, semua keakraban dengan karakter dan elemen akting kembali dia dapatkan. Ia juga menyebut secara terbuka bahwa, “Saya tidak seharusnya mengatakan selamat tinggal pada season kedua karena belum berakhir.” Pernyataan ini mengejutkan netizen dan memberi tahu mereka bahwa ini bukan isyarat, tetapi pernyataan jelas bahwa musim ketiga sedang dalam persiapan.

Meskipun 5 tahun telah berlalu, atmosfer CP antara Li Qin dan Zhang Ruoyun masih hangat dibicarakan di internet. Dalam episode terbaru, karena ulah karakter Mao Xiaotong, Li Qin menjadi cemburu terhadap skandal Zhang Ruoyun dengan karakter Hai Tang Duo Duo diperankan oleh Xin Zhilei. Fan Xian tidak hanya menulis puisi untuknya dan menari bersama di depan umum. Ia juga berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya menulis puisi untuknya. Kecemburuan Li Qin menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen di China. Mereka tidak sabar menonton interaksi dua karakter itu lebih jauh.

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top