Home » Selebritis » Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards 2024, Chen Zheyuan Bersaing Lawan Kim Soo-hyun

Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards 2024, Chen Zheyuan Bersaing Lawan Kim Soo-hyun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Chen Zheyuan memasuki level yang lebih tinggi sejak dia membintangi drama Hidden Love bersama Zhao Lusi. Awalnya, para netizen di China kurang optimis saat mereka mendengar jika dia memerankan Duan Jiaxu dalam drama itu.

Namun tanpa diduga, saat drama itu tayang, para penonton segera kesengsem dengan pesona Chen Zheyuan yang memerankan cowok yang mature, lembut dan penuh kasih sayang. Kabarnya, dia sekarang dinominasikan untuk kategori Aktor Terbaik dalam Seoul International Drama Awards 2024. Dia akan menghadapi beberapa pesaing kuat seperti Kim Soo-hyun (Queen of Tears) dan Song Kang-ho (Uncle Samsik). Kabarnya, dia menjadi satu-satunya aktor China yang masuk dalam nominasi.

Kabar masuknya Chen Zheyuan dalam nominasi itu menimbulkan diskusi hangat di media sosial dan media berita. Para netizen di China menunjukkan dukungan dan ekspektasi mereka untuk sang aktor. Mereka percaya jika nominasi itu merupakan sebuah pencapaian penting bagi para aktor China dalam lingkup internasional, tulis Sohu.

Paska drama Hidden Love, ada beberapa drama Chen Zheyun lainnya yang dinantikan oleh para netizen. Salah satunya adalah The White Olive Tree di mana dia akan memerankan seorang mantan tentara. Perannya itu berbeda dari beberapa peran yang sebelumnya dia ambil. Video trailer drama itu menimbulkan kehebohan saat para netizen melihat tubuh yang nampak kekar tapi penuh luka.

Dibaca 67 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top