Home » Selebritis » Yang Zi Masuk Nominasi 29th Magnolia Awards 2024

Yang Zi Masuk Nominasi 29th Magnolia Awards 2024

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 30 Mei 2024, the 29th Shanghai TV Festival Magnolia Award mengumumkan daftar nominator mereka. Drama populer seperti Blossoms Shanghai, Lost You Forever, War of Faith, Always on the Move masuk ke dalam daftar.

Galeri Video

Yang unik adalah Yang Zi masuk ke dalam nominasi sebagai Best Actress in a Leading Role untuk drama Lost You Forever. Dia adalah salah satu dari dua nominator yang berasal dari generasi 90-an. Nominator yang lain adalah Dong Zijian yang dinominasikan dalam kategori Best Actor in a Supporting Role untuk drama Like a Flowing River, tulis Sohu.

Para aktris yang akan bersaing dengan Yang Zi adalah para seniornya dalam industri hiburan seperti Ren Suxi (There Will Be Ample Time), Tang Yan (Blossoms Shanghai), Yan Ni (Grandma’s New World) dan Zhou Xun (Imperfect Victim).

Daftar para penerima nominator ini cukup menghebohkan karena ada beberapa nama yang diharapkan masuk ke dalam daftar tapi ternyata tidak lolos. Contohnya adalah Wang Yibo untuk drama War of Faith. Yang masuk ke dalam nominasi Best Actor in a Leading Role malah rekan mainnya Wang Yang untuk drama yang sama.

Wang Yang akan bersaing dengan Ding Yongdai ( Always on the Move), Fan Wei (The Long Season), Hu Ge (Blossoms Shanghai) dan Wang Renjun (The Forerunner). Sedangkan hal lain yang hangat dibicarakan adalah dari drama Blossoms Shanghai, malah Tang Yan yang masuk nominasi. Aktris senior seperti Ma Yili yang memiliki ranking lebih tinggi dan Xin Zhilei yang kerap dibicarakan para netizen tidak masuk nominasi.

Bila dibandingkan dengan yang sebelumnya, Magnolia Awards tahun ini didominasi para bintang berusia paruh baya kecuali Yang Zi dan Dong Zijian. Hu Ge sendiri kerap masuk nominasi Magnolia Awards. Dia sempat memenangkan penghargaan Best Actor pada 2016 untuk drama Nirvana in Fire. Dia juga dinominasikan dua kali setelah itu tapi kalah.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top