Home » Film » Berita » Zhao Liying dan Dilraba Dilmurat Akan Kolaborasi dalam Sebuah Film?

Zhao Liying dan Dilraba Dilmurat Akan Kolaborasi dalam Sebuah Film?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa netizen di China menyebarkan rumor jika sutradara Feng Xiaogang sedang menggarap film baru berjudul The Story of a Woman Released from Prison. Zhao Liying, Dilraba Dilmurat dan Yang Zishan dikatakan akan menjadi para pemeran utamanya. Dengan munculnya rumor itu, para netizen bertanya apakah Zhao Liying dan Dilraba Dilmurat bekerja sama untuk melawan Yang Mi?

Galeri Video

Selama ini, Yang Mi dan Zhao Liying kerap diberitakan tidak memiliki hubungan yang baik. Keduanya merupakan pesaing langsung, dan penggemar keduanya di China kerap terlibat dalam konflik. Sedangkan Dilraba sendiri merupakan mantan bawahan Yang Mi saat Yang Mi masih berada di Jaywalk Studio. Munculnya rumor ini membuat para netizen berpikir jika hubungan Yang Mi dan Reba memburuk dan mereka juga mempertanyakan apakah ini merupakan langkah Zhao Liying dan Reba untuk memojokkan Yang Mi.

Paska keluar dari studio itu, Yang Mi kurang begitu beruntung dalam karirnya. Dramanya In The Name of the Brother dan Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact dikatakan kurang berhasil dan ratingnya mengalami penurunan. Akting Yang Mi dalam kedua drama itu juga dikritik.

Kebenaran rumor terkait penggarapan film Feng Xiaogang itu dipertanyakan. Menurut pemberitaan Sohu, rumor itu sepertinya salah. Feng Xiaogang dikatakan tidak memiliki reputasi seperti dulu. Jadi dia belum tentu bisa menemukan modal untuk menggarap film tersebut. Selain itu anggaran film ini hanya 15 juta yuan, yang terlalu rendah untuk membayar honor Zhao Liying atau Reba. Apalagi jika berharap untuk meminta keduanya berkolaborasi.

Dibaca 40 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top