Home » Game » Pengembang Pokemon GO Memberikan Kemungkinan Datangnya Pokemon Galarian Lainnya ke dalam Game

Pengembang Pokemon GO Memberikan Kemungkinan Datangnya Pokemon Galarian Lainnya ke dalam Game

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Seorang pengembang Pokemon GO baru-baru ini berbicara tentang kurangnya Pokemon Galar di dalam game, dan memberikan beberapa informasi tentang bagaimana hal tersebut dapat berubah. Dari 112 Pokemon yang muncul di wilayah Galar, hanya 20 yang tersedia saat ini, membuat banyak Pokemon favorit tidak tersedia.

Galeri Video

Para pemain Pokemon GO telah secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka ingin melihat lebih banyak Pokemon Galar yang hadir di game ini. Galar adalah wilayah yang berasal dari Pokemon Sword and Shield, entri seri utama pertama yang masuk ke Nintendo Switch. Saat Pokemon Sword and Shield mendekati ulang tahun kelima, banyak penggemar yang tidak senang dengan kurangnya penambahan dalam realitas tertambah seluler yang diambil dari waralaba ini. Namun, ada alasan bagus untuk penundaan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Dot Esports, direktur Pokemon GO, Michael Steranka, duduk untuk mendiskusikan game ini. Salah satu hal yang ditanyakan kepadanya adalah tentang tidak adanya Pokemon Galar dalam game mobile tersebut. Sayangnya, Steranka belum bisa mengatakan kapan Pokemon Galar akan ditambahkan. Namun, tim pengembang menyadari permintaan tersebut, dan berencana untuk menambahkannya di masa mendatang. Dia menyarankan para penggemar untuk “menantikannya” karena ini adalah sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu oleh tim.

Alasan utama mengapa sebagian besar Pokemon Sword and Shield belum hadir di game mobile adalah karena adanya jeda waktu antara entri franchise utama. Memperkenalkan terlalu banyak Pokemon baru dari seri utama ke dalam game mobile terlalu cepat dapat menyebabkan kekeringan konten, karena tidak akan ada hal baru yang bisa ditambahkan ke dalam game. Tampaknya ini adalah tindakan penyeimbangan yang baik antara menambahkan Pokemon baru terlalu cepat atau terlalu lambat. Salah satu dari kedua arah tersebut dapat mengecewakan para pemain, sehingga tim berhati-hati dalam mengevaluasi kapan dan bagaimana tambahan baru ini hadir di Pokemon GO.

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top