Home » Anime » Manga My Hero Academia Akan Berakhir dalam 5 Chapter Lagi

Manga My Hero Academia Akan Berakhir dalam 5 Chapter Lagi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Shueisha mengumumkan pada hari Senin dalam video “Jump Press” bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi akan berakhir dalam lima bab. Bab terakhir dari manga ini akan terbit di majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-36 dan 37, yang akan terbit pada tanggal 5 Agustus.

Horikoshi menyatakan bahwa manga ini akan berlanjut “untuk sementara waktu” ketika manga ini memulai epilognya pada tanggal 3 Juni. Manga ini sedang dalam masa rehat selama dua minggu dan akan kembali pada tanggal 1 Juli.
Horikoshi meluncurkan seri manga ini di Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014. Manga ini telah melampaui 100 juta kopi yang beredar di seluruh dunia pada bulan April.

Manga ini telah menginspirasi enam musim anime televisi dan beberapa anime spesial. Musim ketujuh memulai debutnya pada tanggal 6 April dengan empat episode spesial My Hero Academia Memories. Anime utama musim ketujuh (dimulai dengan episode 139 dari keseluruhan anime) kemudian memulai debutnya pada tanggal 4 Mei.

Manga ini juga telah menginspirasi tiga film anime. Film anime keempat berjudul My Hero Academia THE MOVIE: You’re Next (My Hero Academia: You’re Next), dan akan tayang perdana pada 2 Agustus mendatang. Horikoshi kembali menjadi pengawas umum dan desainer karakter asli.

Apakah kalian siap berpisah dengan Deku dan kawan-kawan?

Sumber: Anime

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top