Home » Selebritis » Cerita Liu Lifei Ketemu Orang Brengsek Timbulkan Diskusi Panas Netizen

Cerita Liu Lifei Ketemu Orang Brengsek Timbulkan Diskusi Panas Netizen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama The Tale of Rose yang dibintangi oleh Liu Yifei menjadi hit. Saat ini drama itu ditayangkan untuk kedua kalinya di CCTV dan stasiun TV satelit lainnya. Keterampilan akting para pemeran dalam drama itu sangat bagus. Terutama Liu Yifek yang memerankan Huang Yimei.

Dalam drama itu, kita melihat kisah cinta Huang Yimei dengan empat pria berbeda. Pada 28 Juni 2024, setelah menghadiri acara the 29th Magnolia Awards 2024, dia melakukan siaran langsung (livestream). Selama livestream, dia membahas karakternya dan empat karakter pria dalam drama itu yang diperankan oleh Peng Guanying, Lin Gengxin, Wallace Huo dan Lin Yi. Dia mengungkap jika dia pernah bertemu dengan orang brengsek di dunia nyata, lebih buruk dari karakter pria dalam drama.

Liu Yifei mengatakan bahwa pengalaman Huang Yimei dalam drama bukanlah yang dia alami. Tapi dia pernah bertemu dengan orang brengsek. Pernyataannya ini menjadi hot search di Weibo dan menimbulkan diskusi panas di antara para netizen di China.

Saat membahas kisah cintanya, masyarakat hanya mengetahui jika Liu Yifei pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Korea Song Seung-heon. Keduanya bertemu karena berkolaborasi dalam sebuah film dan terlibat cinta lokasi. Tapi karena kesibukan masing-masing, hubungan asmara di antara keduanya pun kandas. Tentunya perkataan Liu Yifei ini menimbulkan pertanyaan siapakah sosok yang dia maksud.

Bila dibandingkan dengan orang brengsek yang dia temui di dunia nyata, Liu Yifei mengatakan jika karakter pria dalam drama The Tale of Rose lebih seperti gambaran artistik. Masing-masing hubungan antara karakter Rose dengan karakter pria dalam drama itu memiliki kontradiksi dan konflik yang berbeda, tapi nyata. Dia beranggapan para karakter itu bukanlah karakter yang buruk. Masing-masing memiliki penggambaran yang relatif masuk akal. Misalnya Zhuang Guodong (diperankan oleh Peng Guangying) berfokus pada karirnya, Fang Xiewen (diperankan oleh Lin Gengxin) memiliki keinginan kuat untuk mengontrol. Fu Jiaming (diperankan Wallace Huo) memiliki hidup yang singkat. Sedangkan Huang Yimei dan He Xi belum pernah menjalin hubungan asmara sekalipun saling tertarik.

Dia juga membahas jika ada beberapa aktor yang dia temui yang setelah menjadi terkenal tidak mengalami tantangan yang berarti dalam karirnya. Akhirnya mereka menjadi sombong, tidak fokus pada karirnya dan malah melakukan hal-hal yang relatif buruk. Sikap mereka memberi pengaruh buruk pada masyarakat dan berdampak negatif pada industri hiburan. Tapi dia menyakini jika para aktor seperti ini akan terkena dampak dari perilaku mereka sendiri cepat atau lambat.

Pada 28 Juni, Liu Yifei, dan para pemeran drama The Tale of Rose yaitu Tong Dawei, Lin Yi dan Wan Qian mengikuti the Magnolia Awards 2024. Dia dan Wan Qian juga bertindak sebagai tamu pemberi penghargaan.

Sumber: 1

Dibaca 125 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top