Home » Selebritis » Mantan Istri Johnny Huang Kembali Trending Gegara Singgung Aktor Itu

Mantan Istri Johnny Huang Kembali Trending Gegara Singgung Aktor Itu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Mantan istri Johnny Huang Jingyu, Wang Yuxin masuk ke dalam hot search di Weibo karena dia sekali lagi menyinggung sang aktor. Dia rupanya baru-baru ini menghadiri Shanghai International Film Festival untuk film yang dia bintangi, Habitat. Dalam film itu, dia memperoleh peran utama wanita.

Sekalipun film itu adalah film debutnya, dia memperoleh nominasi sebagai aktris terbaik. Dalam film itu, Wang Yuxin memerankan seorang guru musik yang berusaha mencari kebenaran di balik kematian pacarnya. Dalam prosesnya, dia malah menemukan banyak rahasia.

Fakta jika Wang Yuxin memperoleh nominasi sebagai aktris terbaik dalam film debutnya membuat media di China membandingkan pencapaiannya dengan pencapaian Johnny Huang. Salah satu media, Sohu bahkan berpendapat dari potongan video yang dirilis dari film itu, akting Wang Yuxin cukup baik. Sekalipun bukan seorang aktris profesional tapi aktingnya dianggap memenuhi standar.

Mungkin perbandingan inilah yang membuat para penggemar Johnny Huang di China merasa tersinggung. Pada Sabtu, 29 Juni 2024, Wang Yuxin menulis postingan yang menyinggung sang mantan suami.

Dia menulis,” Aku tidak mengira jika masuk nominasi Best Actress dalam Golden Goblet akan melukaimu begitu dalam. Menolak untuk mengganggu dan memberikan peringatan apapun. Jika tidak aku akan mengambil screenshot pacar barumu dan menyebarkannya satu demi satu.” Dia juga mengancam akan mengungkapkan kelakuan sang aktor yang sesungguhnya pada para produser sedemikian rupa hingga tidak ada program PR (public relation) dan program buzzer yang bisa memperbaiki kerusakan yang ada. Dia juga menagih janji Johnny Huang yang sebelumnya di mana sang aktor berjanji untuk melindunginya dari serangan para netizen.

Tidak hanya itu, dia juga mengungkit kembali tentang perceraiannya dengan sang aktor. Dalam postingan panjang lebar dia menjelaskan jika ada dua perjanjian yang dia buat dengan sang aktor. Pertama adalah perjanjian untuk perceraian di mana sang aktor diminta memberikan kompensasi uang untuk wanita itu. Wang Yuxin menerangkan jika uang kompensasi itu memang sudah dibayar.

Kedua adalah perjanjian paska perceraian di mana Wang Yuxin akan diberikan uang kompensasi asalkan dia diam dan tidak membahas beberapa hal terkait hubungan mereka. Wanita itu mengaku jika kompensasi ini masih dalam proses.

Para pengguna Weibo mengeluhkan perilaku Wang Yuxin dan mereka menuduh wanita itu selalu mencari gara-gara jika dia merasa Johnny Huang sedang melakukan sesuatu yang baik. Sedangkan netizen yang lain menuduhnya berusaha mencari perhatian.

Dibaca 230 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top