Home » Selebritis » Meng Ziyi Bahas Soal Apakah Dia Single atau Punya Pacar

Meng Ziyi Bahas Soal Apakah Dia Single atau Punya Pacar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 29 Juni, Meng Ziyi mengobrol dengan Li Jiaqi dalam episode terbaru variety show Wonderland. Mereka membahas soal status asmara sang aktris apakah dia masih lajang atau sudah berpacaran. Meng Ziyi secara jujur mengakui bahwa dia sedang fokus mengejar karirnya saat ini.

“Di usia kita, seharusnya kita lajang dan fokus pada karir. Semua hal lainnya adalah omong kosong. Saya menyesal sekarang karena saya tidak syuting drama cukup banyak dalam beberapa tahun terakhir,” kata Meng Ziyi dilansir dari Sohu.

“Karir saya tidak berkembang dengan baik dalam beberapa tahun terakhir dan tidak ada yang mau mempekerjakan saya. Saya hanya berdiam diri di rumah. Saya berada di rumah setiap hari, lalu saya berdoa dan berharap agar ada beberapa drama yang segera memperkerjakan saya,” lanjutnya.

Ucapan ini mengejutkan karena pada 8 Desember 2023, paparazzi dan fotografer Liu Dachui mengungkapkan jika Meng Ziyi dan Qin Xiaoxian sedang menjalin hubungan asmara. Mereka bahkan diduga tinggal bersama.

Menurut sang paparazzi, pada 21 November 2023, Qin Xiaoxian kembali ke Beijing dan tinggal di rumah Meng Ziyi. Pada 2 Desember 2023, Qin Xiaoxian dikatakan kembali ke rumah Meng Ziyi setelah selesai bekerja dan mereka diduga tinggal bersama.

Sepertinya sang aktor sengaja membahas hal ini dalam program Hello Saturday. Qin Xiaoxian berkata bahwa orang yang dia sukai ada di sini. Kamera lalu beralih menyorot Meng Ziyi yang terlihat terkejut. Tapi Qin Xiaoxian kemudian menambahkan jika orang yang dia sukai adalah para penonton.

Meng Ziyi juga pernah ditanya oleh Dylan Wang dalam acara Wonderland, siapa yang lebih tampan antara dirinya dan Qin Xiaoxian. Wanita itu menjawab jika Qin Xiaoxian lebih tampan. Dengan pernyataan terbaru dari Meng Ziyi ini, tidak diketahui apakah dia menyiratkan jika rumor paparazzi itu salah atau dia sudah putus dengan aktor itu.

Drama terbaru yang dibintangi oleh Meng Ziyi, The Legend of Heroes saat ini sedang tayang. Dalam drama itu dia memerankan antagonis Mei Xiaofeng. Meng Ziyi sendiri pernah membintangi drama adaptasi Jin Yong sebelumnya di mana dia memerankan Mu Nianci, kekasih Yang Kang dan ibu Yang Guo dalam Legend of the Condor Heroes.

Dibaca 63 kali, 5 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top