Home » Serial TV » Berita » The Legend of Heroes: Pujian Bao Shangen untuk Ci Sha, dan Bahasan tentang Adegan Berkesan

The Legend of Heroes: Pujian Bao Shangen untuk Ci Sha, dan Bahasan tentang Adegan Berkesan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Novel klasik karya novelis kenamaan, Legend of the Condor Heroes kembali diangkat dalam bentuk drama. Berjudul The Legend of Heroes, adaptasi baru ini sedang tayang dan dibintangi sederet bintang muda China dan beberapa aktor veteran.

Kali ini, Guo Jing diperankan oleh aktor Ci Sha, sedangkan Huang Rong diperankan oleh Bao Shangen. Keduanya diwawancara oleh Sohu untuk membahas berbagai hal terkait syuting drama itu. Keduanya mengungkap jika sebelum mereka berkolaborasi mereka sudah saling menonton karya satu sama lain.

“Saya sudah menonton Creation of Gods. Filmnya sangat keren,” kata Bao Shangen. Sedangkan Ci Sha menonton Love Behind the Melody yang dibintangi oleh lawan mainnya itu. “Begitu pipanya (alat musik-red) selesai dimainkan, dia mengedipkan mata, kan? Itu sangat indah,” puji sang aktor.

Berbicara soal adegan paling berkesan selama mereka syuting drama The Legend of Heroes: Hot Blooded, keduanya sepakat jika adegan itu adalah adegan saat mereka putus cinta. “Setelah syuting adegan itu, kami berdua butuh waktu yang lama untuk pulih,” kata Bao Shangen.

“Dia (Ci Sha) menangis begitu keras seperti anak kecil. Rasanya seperti dia menangis seperti bayi. Hal ini cukup kontras (dengan penampilannya—red). Kesan pertama saya tentang dirinya adalah dia seorang pria tangguh. Tapi setelah saya mengenalnya, saya merasa dia sangat cute, sangat polos, seperti anak kecil. Dia memilih hati seorang bocah lelaki yang lembut,” puji wanita cantik itu.

Dipuji seperti itu, Ci Sha mengucapkan terima kasih. “Jangan seperti ini,” jawab Bao Shangen.

Dibaca 52 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top