Horizontal Scroll Menu
Home » Serba Serbi » Wanita Cantik Ini Mengaku Menikahi YouTuber China Demi AC

Wanita Cantik Ini Mengaku Menikahi YouTuber China Demi AC


Terakhir diperbarui pada 08/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seorang YouTuber China dengan nama akun Lin Lao Shi atau Guru Lin, menikahi seorang wanita dari Laos akhir tahun lalu. Wanita itu berusia 14 tahun lebih muda. Dia sering membagikan video tentang kehidupan mereka bersama, termasuk saat mereka tinggal di rumah keluarga istrinya dan perjalanan mereka di Thailand.

Lin Lao Shi memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan di kanalnya, sebagian berkat penampilan istrinya yang menarik dan tubuhnya yang menggoda, tulis 8days.sg.

Dalam vlognya yang mendetailkan upacara pernikahan tradisional mereka, Lin Lao Shi mengungkapkan bahwa budaya istrinya menentukan mereka harus menikah begitu dia mengunjungi rumahnya.

“Ketika saya membahas topik pernikahan, pasti ada orang yang menanyakan tentang mas kawin mempelai wanita. [Jumlahnya] 13 ribu yuan (Rp29 juta). Itu termasuk biaya yang dibayarkan kepada kepala desa untuk mengajukan sertifikat pernikahan kami, dan juga untuk membeli babi dan [hadiah lainnya],” katanya.

Dia menjelaskan bahwa mas kawin sebenarnya “mungkin kurang dari 10 ribu yuan (Rp22 juta)”, meskipun dia tidak menanyakan spesifiknya kepada keluarga istrinya.

Berkat kecantikan sang istri, setiap video Lin Lao Shi bisa ditonton lebih dari 50K

Dalam vlog sebelumnya, Lin Lao Shi juga mengungkapkan bahwa dia telah bertanya kepada para wanita di kampung halaman istrinya tentang apa yang mereka cari dalam ‘suami dari luar negeri’.

Menurutnya, mereka menginginkan pasangan yang tidak terlalu tua dan tidak jelek. Mereka juga ingin bersama pria yang “punya sedikit uang” dan nyaman menghabiskan S$1.1K-1.5K (Rp12-18 juta) per bulan di Laos.

Lin Lao Shi, yang tampaknya berusia 30-an, menambahkan: “Meskipun saya 14 tahun lebih tua dari pacar saya, saya tidak terlihat sangat tua. Ada pria berusia 40-an dan 50-an yang bertanya apakah mereka bisa menemukan istri muda di sini. Itu mungkin, tetapi kemungkinannya lebih rendah.”

Istri Lin Lao Shi juga jujur tentang alasan mengapa dia setuju menikah dengannya. Ketika ditanya alasannya, istrinya mengatakan bahwa itu karena dia “tidak punya AC (air conditioner) di rumah”.

Setelah melihat AC di kamar hotel tempat dia menginap saat itu, dia segera setuju untuk menikah. “Di sini terlalu panas, saya benar-benar [ingin berada] di ruangan ber-AC,” katanya.

“Kamu menginginkan AC — bukan karena kamu menyukaiku?” canda Lin Lao Shi.

Istrinya hanya menjawab dengan senyum: “Saya menyukaimu! Tapi akan lebih baik jika ada AC.”