Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Wang Ziqi dan Wang Yuwen Reunian di Wonderland Season 4, Netizen Tanya Drama Keempat

Wang Ziqi dan Wang Yuwen Reunian di Wonderland Season 4, Netizen Tanya Drama Keempat


Terakhir diperbarui pada 14/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Wang Ziqi dan Wang Yuwen masuk daftar hot search Weibo pada Sabtu malam ini dengan tagar Wang Ziqi dan Wang Yuwen dipasangkan keempat kali. Para netizen di Weibo membagikan cuplikan video di mana keduanya reunian dalam reality show Wonderland Season 4.

Dalam salah satu cuplikan video berdurasi 2 menit, Wang Yuwen masuk ke dalam ruangan di mana Wang Ziqi dan para peserta reality show lainnya sedang duduk santai. Dia terkejut melihat Wang Ziqi yang memiliki penampilan baru dan menanyakan kenapa pria itu berpotongan rambut cepak.

Meng Ziyi yang merupakan peserta tetap reality show itu bertanya pada Wang Yuwen jika mereka berdua pernah punya drama bersama. Wang Yuwen menjawab,” Kami hanya punya empat drama sekarang ini, tidak..tidak,” jawab Wang Yuwen.

Adegan kemudian beralih ke wawancara singkat dengan Wang Ziqi. Dia berkata jika dia dan Wang Yuwen adalah rekan lama. Dalam cuplikan lainnya, kita bisa melihat mereka berinteraksi saat Wang Ziqi sedang membuat patung Godzilla dari tanah liat. Keduanya dan para peserta lainnya juga menikmati pemandangan bersama di sebuah bukit.

Ucapan Wang Yuwen sebenarnya mengundang pertanyaan. Dia mengatakan jika sekarang dia dan Wang Ziqi memiliki drama keempat. Padahal menurut catatan, keduanya hingga kini berkolaborasi dalam tiga drama. Drama pertama adalah Novoland: Castle in the Sky 2, di mana mereka tidak dipasangkan. Kemudian mereka membintangi drama Once We Get Married dan The Love You Give Me di mana keduanya dipasangkan. Jadi pertanyaannya apa drama keempat yang dimaksud?

Beberapa netizen di Weibo juga mempertanyakan hal yang sama. “Apa yang dimaksud kakak Wang? Apakah drama keempat sedang direncanakan?” tanya seorang pengguna yang mengunggah cuplikan video. Dia juga menyoroti interaksi keduanya yang terlihat tidak canggung. Mulai dari sengaja duduk bersebelahan, Wang Ziqi juga makan masakan buatan Wang Yuwen. Jelas terlihat jika hubungan baik mereka juga berkembang di luar layar sekalipun sekarang hanya sebagai sahabat.

“Apakah ini benar atau tidak? Tolong jangan permainkan hatiku yang lemah,” tanya pengguna Weibo lainnya.

“Bisakah seseorang menjelaskan kepadaku apa drama keempat yang dimaksud?” tanya pengguna lainnya.

Nah, jadi bagaimana pendapat kalian? Apakah reunian keduanya di reality show ini adalah iklan terselubung?